Mayang Diduga Jadikan Skincare T Kambing Hitam, Video Klarifikasi Klinik 80 Juta Digunjing?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang diisukan sengaja menyalahkan dan melayangkan somasi pada skincare T karena klinik tempatnya perawatan terus dihujat. Menanggapi hal itu, Mayang kembali buka suara di video klarifikasi terbaru.

WowKeren - Kisruh Mayang Lucyana Fitri dengan pihak skincare T rupanya belum berakhir. Tak sekedar ancaman, adik Vanessa Angel itu resmi melayangkan somasi pada pihak T.

"Kami sudah membuat suatu somasi tertulis. Sudah dikirim," kata Farhat Abbas, pengacara yang mewakili Mayang dalam kasus skincare tersebut, saat jumpa pes di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3). "Berdasarkan ini kami minta dalam waktu 3 x 24 jam, sejak surat ini, agar pemilik akun tersebut dan pemilik produk tersebut merespon dengan itikad baik, meminta maaf, atau pun boleh musyawarah dan bertemu dengan Mayang. Apabila tidak ya kita akan melakukan upaya hukum."

Tak cuma itu, Farhat juga sudah mengirim chat teguran kepada pihak bos T, Gil Gladys. Bos marketing cantik itu cukup syok ketika dikirimi pesan via DM Instagram oleh Farhat.

Disisi lain, beredar isu kalau Mayang punya motif mengejutkan dibalik pengakuannya soal skincare T. Tak cuma diduga ingin menjatuhkan Fadly Faisal yang jadi bintang iklan skincare T, Mayang juga diisukan menjadikan T sebagai kambing hitam.

TikTok

Isu Mayang Jadikan Skincare T Kambing Hitam


"Dia mau bersihin nama klinik perawatan mahalnya, karena gara2 dia post foto brakeout banyak netizen yg mengomentari klinik itu. Akhirnya dia cari kambing hitam atas wajahnya!!! Uda biasa nipu tapi gk cerdas," seru sebuah akun di TikTok.

Sadar jadi omongan, Mayang gercep klarifikasi. Ia membeberkan kalau masalah skincare itu tak ada kaitan dengan klinik D tempatnya menjalani perawatan senilai Rp80 juta bersama Chika beberapa waktu lalu.

"Jadi aku mau klarifikasi tentang pemberitaan skincare yang ramai banget," kata Mayang. "Aku di sini mau ngomong kalau ini tidak ada sangkut pautnya dengan klinik perawatan aku. Jadi stop mention (pihak klinik D) di video manapun karena tidak ada kaitannya."

Sayangnya klarifikasi tersebut makin membuat Mayang digunjing. Hingga kini, publik masih menantikan Mayang meminta maaf pada pihak skincare T terkait video reviewnya tersebut.

"Padahal udh ke klinik tapi masih aja beli skincare di shopee. emng ngadi2 bocah," tutur netter. "Sengaja mau jatuhin Fadly yg dipikir nya BA nya tanskin ...😂," ujar netter. " TRUS BUAT DRAMA EH TAU” klarifikasi tpi bukan Minta Maaf ama brand yg tersangkut," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait