Lee Joon Janjikan Ini Pada Kang Han Na di 'Bloody Heart', Cuplikan Masa Lalu Kejam Picu Penasaran
Instagram/kbsdrama
TV

KBS2 merilis teaser terbaru 'Bloody Heart' di mana kisah cinta Lee Joon dan Kang Han Na berada di antara intrik politik berdarah kerajaan. Situasi masa lalu pun terungkap.

WowKeren - Semakin dekat dengan jadwal tayang, KBS2 mengunggah video teaser pertama "Bloody Heart" untuk menggoda pemirsa. Kali ini tim produksi memperlihatkan cuplikan bagaimana Lee Joon dan Kang Han Na terhubung.

"Bloody Heart" sendiri adalah drama fiksi sejarah tentang romansa dibalut politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na). Lee Tae adalah seorang raja yang harus meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup. Sedangkan Yoo Jung harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Video teaser dimulai dengan adegan tumpang tindih dari Lee Tae muda (Park Ji Bin) dalam pakaian berkabung dan saat dewasa. Mereka dengan serius berkomentar, "Silakan hidup. Silakan tinggal dan bertahan di sana."

Selanjutnya, Yoo Jung muda (Shin Eun Soo) diperlihatkan sedang mengamati istana. Yoo Jung menemukan dirinya ada di tempat yang sama bertahun-tahun kemudian.

Lee Joon Janjikan Ini Pada Kang Han Na di \'Bloody Heart\', Cuplikan Masa Lalu Kejam Picu Penasaran

Source: KBS


Suasana berubah dalam sekejap dengan masuknya Park Gye Won (Jang Hyuk) ke dalam teaser. Park Gye Won memancarkan aura dingin ketika sedang mengamati pertempuran dan kematian warga sipil yang tidak bersalah. Di antara kobaran api, orang-orang bertempur satu sama lain.

Suasana teaser semakin menyayat hati ketika Yoo Jung muda diperlihatkan sedang menangis di dalam sel penjara. Memicu rasa penasaran, apa yang sebenarnya terjadi pada Yoo Jung. Apakah ia menjadi salah satu korban kekejaman istana?

Terlepas dari semua rintangan, Lee Tae dengan tegas mengikrarkan janji, "Aku masih akan hidup. Aku akan hidup dan mengeringkan darah orang-orang yang telah membuat lubang pada orang-orang yang berharga bagiku."

Menjelang akhir, Lee Tae dan Yoo Jung dewasa duduk bersama di bawah pohon bunga sakura. "Jadi tolong, kamu juga hidup. Tolong hidup dan bertahan di sana. Ratuku, yang telah dihancurkan olehku," sambung Lee Tae.

Sementara itu, "Bloody Heart" bisa mulai disaksikan pada 2 Mei mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru