Misteri Rahasia Keluarga Marilyn Monroe Terkuak di Film Dokumenter Terbaru
Film

Proyek ini diklaim akan memecahkan misteri keluarga Marilyn Monroe yang bahkan masih dicari oleh aktris itu sendiri, yang tak lain adalah identitas ayah kandungnya.

WowKeren - Kisah perjalanan hidup ikon Hollywood Marilyn Monroe selalu menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Sebuah film dokumenter tentang aktris "Some Like It Hot" tersebut akan dirilis. Proyek ini diklaim akan memecahkan misteri yang bahkan selama ini telah dicari oleh Monroe sendiri, yang tak lain adalah identitas ayah kandungnya.

Terlahir sebagai Norma Jeane Baker, bintang itu tumbuh di dalam dan di luar panti asuhan ketika ibunya berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Menurut Variety, Label News telah menyelesaikan produksi Marilyn, "Her Final Secret", sebuah film dokumenter berdurasi satu jam yang merinci pencarian penuh bintang itu untuk ayahnya dan mencakup hasil tes DNA.

Perusahaan produksi mengatakan kepada outlet tersebut bahwa para produser telah menguji sehelai rambut Marilyn untuk mengekstrak profil DNA-nya, lalu membandingkannya dengan sampel air liur dari cicit dari orang yang diduga ayahnya, Charles Stanley Gifford.


Sutradara Francois Pomes mengonfirmasi bahwa produksi tersebut mengungkap "rahasia keluarga" yang telah lama tersembunyi. "Hal yang paling menyentuh saya adalah melihat reaksi keluarga Gifford yang kewalahan oleh bukti yang tak terbantahkan ini," katanya.

Film dokumenter ini akan dirilis bulan Juni di saluran Prancis Toute l'Histoire. Proyek ini berbeda dengan film dokumenter Netflix mendatang, "The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tape" yang disutradarai oleh Emma Cooper dan diproduseri secara eksekutif oleh Chris Smith.

Proyek Netflix menampilkan "wawancara yang sebelumnya tidak terdengar dengan lingkaran dalamnya," mengungkapkan detail baru tentang kehidupan Monroe di balik pintu tertutup dan hari-hari menjelang kematiannya pada 4 Agustus 1962. "The Mystery of Marilyn Monroe" juga berusaha memahami misteri seputar kematian aktris tersebut, yang telah memicu teori konspirasi yang melibatkan Mafia dan Presiden John F. Kennedy.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel