Galih Ginanjar Sadar Kesulitan Bertemu Anak Imbas Kesalahan Sendiri, Penyesalannya Pancing Simpati?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Singgung hukum tabur tuai, Galih Ginanjar sadar dan akui bahwa perbuatan salah yang sudah dilakukannya berimbas pada nasib sulit bertemu sang buah hati. Eks Fairuz sukses pancing simpati?

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia merayakan momen ulang tahun ke-10 sang putra, King Faaz. Fairuz dan Sonny berhasil membuat Faaz tak hanya bahagia namun juga terharu di momen pertambahan usianya.

Di sisi lain, ayah kandung Faaz yakni Galih Ginanjar harus menelan pil pahit lantaran masih tak bisa bertemu dengan buah hatinya. Galih yang menyesal pernah berbuat salah, beberapa waktu belakangan gencar mengakui penyesalannya.

Seperti dalam tayangan Best Kiss yang dibagikan ulang sejumlah akun Instagram kali ini, Galih kembali mengungkapkan penyesalannya lantaran pernah menyakiti hati sang mantan istri. Galih sadar bahwa nasibnya saat ini adalah imbas dari perbuatannya yang salah kala itu.

“Kalau itu nggak gue omongin ya nggak akan kayak sekarang, gue capek sama diri gue sendiri. Kadang-kadang gue marah, ya tapi gimana gue harus menerima kenyataan itu,” ucap Galih.

Galih mengakui bahwa merindukan sang putra adalah titik terendah dalam hidupnya. Namun lagi-lagi Galih mengaku tak bisa jika harus langsung datang menemui putranya di rumah Fairuz dan Sonny mengingat hal yang sudah dilakukannya di masa lalu. Galih menyadari bahwa saat ini ia menuai apa yang sudah ditanamnya.


Galih Ginanjar Sadar Kesulitan Bertemu Anak Imbas Kesalahan Sendiri, Penyesalannya Pancing Simpati?

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

“Penyesalan sangat luar biasa. Apa yang kau tanam ya itu yang kau tuai,” ucap Galih menyalahkan dirinya sendiri.

Galih menjelaskan bagaimana kesedihan yang dirasakannya saat ini. Ia pun kini hanya bisa terus berdoa dan meminta bantuan kepada Sang Pencipta.

Curhat sedih dan penyesalan Galih mendapatkan reaksi pro dan kontra dari masyarakat. Meski tak sukses memancing simpati publik, namun banyak warganet merasa lega mengetahui Galih Ginanjar sadar dan mengakui kesalahannya.

Di sisi lain cibiran demi cibiran juga kembali berdatangan. Netter balik “menyentil” mengingatkan kesalahan besar yang sudah dilakukan Galih selama ini dan menyakiti hati Fairuz serta putra mereka King Faaz.

‘Gua kangen sama anak gua. tapi gua ga tau..’ itu anak gua bukan ya? dlu kan ga ngakuin bro,” sindir akun @herk*****. “Maap ya pak galih, anaknya udah happy dapet bapak sambung yang sayang bgt sama ibunya,” sedang cetus akun @wind*****. “Kl ingat dia....ikut sakit hati,sedih,” sedang ungkap @herlina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru