Bedakan Antara Cinta dan Nafsu
Pexels/PNW Production
SerbaSerbi

Berkaca dari insiden pembakaran kios yang dipicu oleh rasa cemburu, tim WowKeren telah merangkum beberapa tips pacaran sehat agar kita terhindar dari hubungan toxic yang dapat merugikan orang lain. Apa saja?

WowKeren - Masih banyak orang yang tidak dapat memahami perbedaan antara cinta dan nafsu. Sebab keduanya adalah hal yang sangat manusiawi dan sering kita rasakan saat menjalin hubungan romantis dengan seseorang. Bila ingin menjalani hubungan yang sehat, penting untuk membedakan cinta dan nafsu agar kita terhindar dari berbagai hal yang merugikan.

Sebaiknya buat batasan tertentu saat berpacaran. Kamu bisa membicarakannya secara baik-baik dengan pasangan, dengan menentukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat sedang bersama. Hindari juga seks bebas yang cukup berbahaya dan melanggar norma.

Dua orang yang sedang jatuh cinta biasanya lebih mengutamakan kualitas hubungan dan tak akan kehabisan bahan obrolan. Kamu juga bisa melakukan kencan bermanfaat seperti olahraga bersama, pergi ke tempat bernuansa alam, ikut kegiatan sosial bareng dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru