Sulit Dikenali, Kim Min Kyu Naikkan Berat Badan 15 Kg dari 'Snowdrop' Demi 'Business Proposal'
Instagram/mingue.k
Selebriti

Kim Min Kyu ternyata berusaha keras untuk menaikkan berat badannya hingga 15 kg demi membintangi drama SBS 'Business Proposal' yang kini membuat namanya dibicarakan.

WowKeren - Saat ini, nama Kim Min Kyu memang mendapatkan sorotan karena membintangi drama SBS "Business Proposal" yang baru saja tamat. Kim Min Kyu menunjukkan pesona yang memikat sebagai sekretaris Cha Sung Hoon pada drama tersebut.

Sebelumnya, sempat heboh mengenai penggemar yang terkejut karena Kim Min Kyu ternyata membintangi "Snowdrop" sebelum "Business Proposal". Ia diketahui berperan sebagai Joo Gyeok Chan, seorang mata-mata asa Korea Utara.

Perubahan Kim Min Kyu sebagai Joo Gyeok Chan dan Cha Sung Hoon dinilai sangat drastis hingga sulit dikenali. Pada wawancara baru, Kim Min Kyu akhirnya mengakui bahwa ia memang menaikkan berat badannya demi "Business Proposal". Pada "Snowdrop" yang merupakan proyek sebelumnya, Kim Min Kyu memang terlihat lebih kurus.

Tak tanggung-tanggung, aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu bahkan sampai menaikkan berat badan hingga 15 kg. Kim Min Kyu mengaku berusaha sangat keras demi diet menambah berat badan tersebut. Ia mengaku ingin terlihat seperti pria yang seksi di "Business Proposal".


"Saya mendapatkan 15 kg. Saya benar-benar bekerja keras untuk diet saya. Saya makan enam kali sehari, saya makan daging sapi dan ayam mencoba untuk mendapatkan otot. Selama seminggu sebelum syuting adegan di mana saya menanggalkan pakaian, saya hanya makan dada ayam," terang Kim Min Kyu.

"Saya banyak bekerja untuk menciptakan tubuh yang bugar melalui diet. Saya ingin mengubah citra saya dari seorang pria muda menjadi lebih jantan dan seksi," akunya kemudian.

Pada wawancara tersebut, Kim Min Kyu juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kepopuleran "Business Proposal". Ia senang karena kerja kerasnya mengubah citra perannya selama ini dan memerankan Cha Sung Hoon dengan baik menoreh keberhasilan.

"Saya sangat senang dan bersyukur. Saya mencoba mengubah citra yang saya miliki melalui drama ini. dan saya merasa itu adalah waktu yang berarti karena usaha yang saya lakukan jadi saya sangat bahagia," jelas Kim Min Kyu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru