Rowoon SF9 Mati-Matian Awasi Sahabatnya, 'Tomorrow' Bakal Hadirkan Kesulitan Berkali Lipat?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Di tugas kedua Rowoon sebagai malaikat maut di 'Tomorrow', ia harus menyelamatkan seorang sahabat bersama dengan Kim Hee Sun dan Yoon Ji On. Akan lebih sulit?

WowKeren - Menyambut episode baru "Tomorrow", MBC merilis cuplikan adegan yang menggugah rasa penasaran. Kali ini Rowoon SF9 dihadapkan pada misi kedua setelah resmi menjadi anggota baru tim.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Tomorrow" menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan saat sedang berjuang mencari kerja. Namun setelah bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), Choi Joon Woong bergabung dalam tim yang bertugas mencegah manusia melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, Choi Joon Woong mengalami koma dan mendapati dirinya bekerja di Joomadeung. Untuk misi pertamanya, Joon Woong berhasil menyelamatkan nyawa manusia bersama dengan Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo.

Episode ketiga drama ini agaknya akan begitu personal untuk Choi Joon Woong. Tim Manajemen Risiko akan berusaha menyelamatkan hidup Namgoong Jae Soo (Ryu Sung Rok) yang berada di tahun ketiga belajar demi lulus ujian masuk kepolisian. Sebelumnya, ia sempat beberapa kali gagal dalam ujian.


Jika Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo terlihat kesal sekaligus khawatir ketika menangani kasus Namgoong Jae Soo, Choi Joon Woong terlihat lebih panik. Ketakutan jelas terpancar di wajahnya ketika menunggu kabar tentang teman dekatnya itu.

Choi Joon Woong senantiasa menatap ke arah ponsel harap-harap cemas. Mati-matian ia berusaha menghentikan temannya dari untuk membuat keputusan yang tidak bisa diubah. Benarkah kesulitan yang dihadapinya bakal berkali-kali lipat?

"Tomorrow" telah mencatat rating tinggi 7,6 persen di episode perdana yang tayang 1 April 2022 lalu. Namun, drama ini mengalami penurunan rating setengahnya di episode 2 mencapai angka 3,4 persen. Sedangkan di Netflix Indonesia, drama ini berada di peringkat 7 per Jumat (8/4).

Sementara itu episode 2 "Tomorrow" dapat disaksikan pada hari ini, Jumat (8/4). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru