BIGBANG Ternyata Siapkan Album Fisik 'Still Life', Bakal Dirilis?
Getty Image
Musik

BIGBANG ternyata diam-diam menyiapkan album fisik lagu comeback usai 4 tahun lamanya, 'Still Life'. Akan dirilis demi para penggemar yang telah menanti lama?

WowKeren - Comeback BIG BANG dengan lagu "Still Life" memang masih menjadi sorotan meski telah 3 hari sejak perilisan pada Selasa (5/4). "Still Life" bahkan masih memuncaki tangga lagu sederet platform musik saat ini.

Usai 24 jam perilisan, BIGBANG bahkan resmi mendapatkan Certified All Kill untuk "Still Life". Ini tentu menjadi prestasi yang mengagumkan mengingat G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P tidak melakukan promosi untuk "Still Life".

BIGBANG juga tidak merilis album fisik seperti banyak grup K-Pop lainnya. Namun, ternyata BIGBANG diam-diam menyiapkan album fisik khusus untuk staf YG Entertainment serta orang-orang terdekat.

Album fisik \'Still Life\' BIGBANG untuk staf

Sumber: Instagram

Hal tersebut diketahui dari Instagram beberapa staf YG Entertainment yang menunjukkan album fisik "Still Life" mereka. Album tersebut memiliki cover keempat anggota BIGBANG yang dijadikan teaser sebelumnya.


G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P pun tidak ragu memberikan tanda tangan untuk semua album tersebut. Hal ini tentu menjadi bentuk terima kasih tidak langsung mereka kepada staf YG Entertainment yang telah membantu perilisan "Still Life".

Album fisik \'Still Life\' BIGBANG untuk staf

Sumber: Instagram

Pada album "Still Life" yang diberikan khusus kepada staf serta orang terdekat tersebut tampak menunjukkan CD berwarna emas. Pada album tersebut juga terdapat lirik lagu "Still Life".

Sayang, album ini tampaknya tidak dirilis secara global untuk para penggemar. YG Entertainment sama sekali tidak memberikan pernyataan terkait perilisan album fisik "Still Life".

Sementara itu, BIGBANG sendiri diduga tidak hanya akan merilis "Still Life". Pasalnya, pada 2015-2016, BIGBANG merilis lagu pada album "MADE" setiap satu bulan sekali.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait