Seol In A Bolak-Balik Cium Bibir Kim Min Kyu, Begini Syutingnya di 'Business Proposal'
sbs
TV

Kisah Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) berakhir bahagia. Sempat mendapatkan penolakan dari ayah wanita itu, keduanya melangkah maju tetap menjadi pasangan.

WowKeren - "Business Proposal" menghadirkan video di balik layar dari episode terakhir pada Jumat (8/4). Salah satu momen menarik datang ketika Seol In A dan Kim Min Kyu syuting adegan dalam apartemen Cha Sung Hoon ketika pria itu menawarkan berinvestasi di perusahaan baru Jin Young Seo.

Video memperlihatkan Kim Min Kyu yang membaca dialognya, "Aku akan menjadi investor pertama." Seol In A langsung melihat pria itu dan nyeletuk, "Langsung kugigit." Mendengar ucapan sang aktris, terdengar suara tawa dari staf "Business Proposal".

Kim Min Kyu kembali mengatakan dialognya dan langsung "diserang" oleh Seol In A. Sutradara kemudian membahas soal gaji Cha Sung Hoon yang ternyata hanya sedikit. "Bosmu memberimu terlalu sedikit," tutur sutradara yang langsung disetujui Kim Min Kyu.

"Benarkan, 1,7 miliar itu sedikit ... Itu kan kantor yang besar," ungkap Kim Min Kyu. "Aku tidak puas," imbuh Seol In A yang ikut membahas gaji Cha Sung Hoon. "Itu paling tidak harusnya 10 miliar," tambah Kim Min Kyu sembari tertawa.


Seol In A Bolak-Balik Cium Bibir Kim Min Kyu, Begini Proses Syutingnya di \'Business Proposal\'

Source: Naver

Seol In A dan Kim Min Kyu kembali membaca naskah mereka dengan tenang. Ketika Kim Min Kyu salah melontarkan dialog, Seol In A langsung mengingatkannya. Seol In A kemudian tertawa lebar melihat reaksi sang aktor ganteng.

Proses syuting pun akhirnya dimulai dan seperti yang ditampilkan dalam drama, Seol In A beberapa kali mencium bibir Kim Min Kyu. Begitu mencium sang aktor, Seol In A sempat membuat ad-libs dialog yang membuat Kim Min Kyu tertawa.

Di sisi lain dalam episode terakhir "Business Proposal", kisah Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo juga berakhir bahagia. Sempat mendapatkan penolakan dari ayah wanita itu, keduanya melangkah maju dengan tetap menjadi pasangan. Cha Sung Hoon bahkan sudah melamar Jin Young Seo.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait