Cara Kim Chaewon dan Kim Garam LE SSERAFIM Jawab Pertanyaan di AskFm Beda Banget
YouTube/Hybe Labels
Selebriti

Tangkapan layar dari akun AskFm Kim Chaewon dan Kim Garam diposting di komunitas online, memperlihatkan beberapa tanya jawab yang dilakukan dua member LE SSERAFIM tersebut.

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan LE SSERAFIM kini tengah menjadi perbincangan hangat di Korea. Baru-baru ini netizen menyoroti perbedaan cara Kim Chaewon dan Kim Garam menjawab pertanyaan di AskFm.

Pada 7 April, tangkapan layar dari akun AskFm Kim Chaewon dan Kim Garam diposting di komunitas online, memperlihatkan beberapa tanya jawab yang dilakukan dua idol tersebut.

Kim Chaewon terlihat menanggapi pertanyaan dengan cara sopan dan menggemaskan. Mantan member IZ*ONE itu juga menyertakan emoji tertawa dan menangis.

Cara Kim Chaewon dan Kim Garam LE SSERAFIM Jawab Pertanyaan di AskFm

Source: pann


Ketika dipuji, Kim Chaewon menjawabnya dengan rendah hati sambil bercanda. Dia juga menanggapi ajakan untuk berteman dengan ramah. Chaewon juga sering berterima kasih.

Sebaliknya, Kim Garam menuai sorotan negatif karena caranya menjawab pertanyaan. Garam sering menggunakan kata-kata umpatan, yang mungkin sebenarnya lumrah untuk remaja.

"Kim Chaewon persis gadis imut seusianya," komentar netizen. "Penggemar pria Kim Chaewon menyukainya selama hari-harinya di IZ*ONE karena kepribadiannya sangat polos," tambah netizen lain.

"Bukan karena Kim Chaewon memiliki kepribadian yang lugu, tetapi karena jawabannya adalah apa yang orang normal akan katakan," sahut yang lain. "Aku sangat menantikan mereka tetapi satu orang menghancurkan semuanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan debut pada Mei sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kolaborasi HYBE dan Source Music. Bang Si Hyuk dan direktur kreatif Kim Sung Hyun berpartisipasi dalam produksi album debut grup ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait