Foto Masa Kecil Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Jadi Bahan 'Promosi' Jelang Drama Baru Tayang
Instagram/tvn_drama
TV

'Link: Eat and Love to Kill' merupakan drama yang segera tayang dimana dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo. Karena keduanya didapuk menjadi pemeran utama, tim produksi tvN memiliki strategi promosi yang unik dan menggemaskan.

WowKeren - Pemirsa setia K-Drama tengah tidak sabar menantikan drama terbaru yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo yakni "Link: Eat and Love to Kill". Setelah merilis foto-foto saat sesi pembacaan naskah, kini tim produksi tvN membagikan foto unik yang tidak disangka-sangka.

"Link: Eat and Love to Kill" sendiri adalah drama fantasi romantis tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika fenomena link terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun. Yeo Jin Goo didapuk sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing.

Sedangkan Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun yang merupakan karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa. Drama ini secara bertahap memberikan bocoran mulai dari sesi pembacaan naskah, cuplikan adegan, dan masih banyak lagi.

Namun uniknya, tim produksi drama tvN ini justru membagikan foto masa kecil Yeo Jin Goo da Moon Ga Young alih-alih membagikan cuplikan adegan terbarunya pada Jumat (8/4). Terlihat bahwa di unggahan Instagram tvN, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young saat masih kecil tersenyum lebar dari foto tersebut.


Hal ini dilakukan karena drama "Link: Eat and Love to Kill" menjadi ajang reuni Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo setelah 10 tahun berlalu. Seperti diketahui, keduanya sama-sama tampil dalam "The Reputable Family" sebagai aktor cilik pada 2010 lalu. Oleh karena itu, dengan mempromosikan drama lewat foto masa kecil menjadi keunikan tersendiri bagi tayangan ini.

"Kapan kalian berdua tumbuh begitu besar... Perpaduan ini adalah sesuatu yang besar," tulis tvN di keterangan unggahannya. Melihat unggahan ini, netizen berbondong-bondong mengomentari foto masa kecil kedua artis ini yang imut-imut.

"Calon couple tergemas nih," komentar netizen. "Kalian lucu sekali, kenapa kalian tetap imut sampai sekarang?" tulis lainnya. "Nggak sabar menyaksikan kalian di drama ini," tulis lainnya.

Sementara itu, drama "Link: Eat and Love to Kill" dilaporkan segera tayang perdana pada 16 Mei. Ini akan menjadi drama baru keduanya di tahun 2022. Jangan sampai kelewatan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait