Dikira Beda Orang, Byungchan VICTON Beber Perankan Karakter Beda Drastis di 'Business Proposal'
Instagram/b__yccn
Selebriti

Byungchan VICTON mengungkapkan perasaannya karena membintangi drama SBS 'Business Proposal' yang sukses besar dan menyinggung mengenai perannya di drama sebelumnya.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" saat ini memang telah tamat dengan menayangkan ke-12 episodenya. Kepopuleran drama ini tentu membuat para pemerannya ikut mendapatkan sorotan publik.

Byungchan VICTON diketahui menjadi salah satu yang disorot meski hanya memerankan karakter pendukung. Byungchan memerankan Shin Ha Min yang merupakan adik dari Shin Ha Ri (Kim Sejeong). Shin Ha Min memiliki karakter yang ceria dan kocak hingga membuat penonton kerap tertawa.

Byungchan mengaku bahwa tim "Business Proposal" dapat menyelesaikan drama dengan baik karena dukungan para penggemar. Ia mengaku bangga karena bisa menghibur penonton.

"Saya pikir kami dapat menyelesaikan drama dengan baik berkat cinta dan dukungan pemirsa, jadi saya merasa sangat bangga. Saya senang telah membawa kegembiraan bagi pemirsa," jelas idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu.


Peran Byungchan yang sangat berbeda di "Business Proposal" ini membuatnya dikira bak orang lain. Pasalnya, pada drama sebelumnya yakni "The King's Affection" Byungchan menunjukkan pesona yang sangat berbeda sebagai pengawal raja, Kim Ga On.

Byungchan mengaku bahwa ia memang berharap bisa menunjukkan sisi barunya dari karakter lamanya. Ia kemudian menyebutkan Shin Ha Min bak dirinya di masa lalu.

"Saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru saya yang sangat bertolak belakang dengan apa yang saya tunjukkan di proyek saya sebelumnya," aku Byungchan.

"Saya fokus untuk menggambarkan karakter yang tidak dewasa dan lebih muda dari karakter lain dalam cerita tetapi juga imut dan murni. Saya pikir saya akan mengingat karakter ini untuk waktu yang lama karena Shin Ha Min mengingatkan saya pada diri saya sendiri ketika saya masih muda," jelasnya kemudian.

Sementara itu, idol dengan nama lengkap Choi Byung Chan ini sendiri baru menunjukkan kemampuan aktingnyaa melalui drama "Live On" di 2020 lalu. Ia dinilai mempunyai akting baik dan patut mengemban status sebagai idol-aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait