Ogah Sesumbar, Kim Sejeong Janjikan Penampilan Apik untuk Kesuksesan Drama 'Today's Webtoon'
Instagram
TV

Seperti yang telah diketahui mantan member IOI ini sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru mendatang SBS 'Today's Webtoon' yang akan tayang paruh ke-2 tahun ini.

WowKeren - Usai drama "A Business Proposal" berakhir, Kim Sejeong tak akan berlama-lama mengambil jeda untuk beristirahat karena projek baru sudah ada di depan mata. Seperti yang telah diketahui mantan member IOI ini sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru mendatang SBS "Today's Webtoon" yang akan tayang paruh ke-2 tahun ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini sehubungan dengan berakhir "A Business Proposal", Kim Sejeong berharap bahwa projeknya selanjutnya juga akan mendapatkan kesuksesan yang sama. Selain itu Kim Sejeong juga berjanji bahwa dirinya akan berusaha menampilkan kualitas akting yang lebih baik lagi.


"Di project selanjutnya aku lebih ingin menunjukkan diri sebagai Kim Sejeong daripada pure mengejar sukses. Ke depannya Kim Sejeong akan tetap kerja keras dan tetap bertahan meski menghadapi kesulitan apapun. Dalam prosesnya pasti akan ada kesulitan," katanya "Mungkin saja itu datang dari next project. Jika ditanya tentang kesuksesan project selanjutnya, aku tidak bisa menjamin. Tapi aku percaya ke depannya akan jadi Kim Sejeong yang mampu mengatasi apapun dan semakin berkembang."

"Todays' Webtoon" sendiri menceritakan mengenai On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati. Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif dari lapangan di Korea Selatan.

Aktor Nam Yoo Su sudah dipastikan akan memerankan pemeran utama pria bernama Goo Joon Young yang tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal, sambil melihat kembali dirinya sendiri. Sementara itu, "Todays' Webtoon" Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun serta akan disutradarai oleh Jo Su Won dan Kim Young Hwan. Drama ini direncanakan akan dirilis di SBS pada paruh kedua tahun ini. Meski begitu, detail lainnya dari drama baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Su ini masih belum terungkap.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait