Pepet BTS, BIGBANG Sukses Melesat Naik di Posisi Kedua Reputasi Brand Boyband
Instagram
Musik

BIGBANG yang langsung sukses naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan yang mengejutkan 847,13 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu.

WowKeren - Institut Penelitian Bisnis Korea baru-baru ini telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk boyband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Bangtan Boys alias BTS sukses menduduki puncak daftar untuk bulan ke-47 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 13.032.735, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "majalah Time", "model sampul" dan "Penghargaan Grammy".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi BTS termasuk "terpilih", "berpengaruh" dan "misfire" serta analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen. Selanjutnya ada BIG BANG sukses naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan yang mengejutkan 847,13 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.

Seperti diketahui BIGBANG belum lama ini merilis sebuah single baru berjudul "Still Life" tepatnya pada tanggal 5 April 2022 sekaligus menjadi comeback pertama mereka dalam empat tahun dan pertama sebagai kuartet. "Still Life" sendiri berhasil meraih gelar "Real-time All Kill" untuk lagu "Still Life". Ini berarti "Still Life" berhasil menempati posisi pertama secara bersamaan pada semua platform musik.

Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.264.715. Terakhir ada EXO mempertahankan posisi mereka di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 2.718.934, dan NCT melengkapi lima besar untuk bulan April dengan total indeks 2.694.839.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait