Rajai Seluruh Tangga Lagu, BIG BANG Sukses Jadi Boyband Pertama di 2022 Raih All Kill
Instagram
Musik

Sejak dirilis pada tanggal 5 April, lagu tersebut telah mendominasi chart musik realtime Korea, selain menduduki puncak chart musik internasional di seluruh dunia.

WowKeren - Single terbaru BIG BANG berhasil menyapu chart musik Korea. Pada 9:30 pagi KST pada 10 April, single digital BIGBANG “Still Life” telah mencapai sertifikasi all-kill, menjadikan mereka artis pria pertama yang melakukan prestasi tersebut pada tahun 2022.

Sejak dirilis pada tanggal 5 April, lagu tersebut telah mendominasi chart musik realtime Korea, selain menduduki puncak chart musik internasional di seluruh dunia. All-kill bersertifikat sendiri diberikan untuk lagu-lagu yang No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Lagu Teratas YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart.


Rajai Seluruh Tangga Lagu, BIG BANG Sukses Jadi Boyband Pertama di 2022 Raih All Kill
Twitter

Namun masih harus dilihat apakah "Still Life" juga akan mencapai all-kill yang sempurna, yang juga membutuhkan pemuncak grafik mingguan iChart. Meski begitu penggemar sudah bersuka cita menyambut prestasi gemilang BIG BANG dan berharap [p=Daesung] dkk akan lebih sering comeback lagi ke depannya.

"Jika kata-kata tidak dapat menjelaskan betapa ikoniknya BigBang dan akan selalu ada di industri ini, prestasi ini akan menjelaskannya," komentar netter. "Bigbang memang menjadi pilihan utama publik dan raja kpop. Slay, Kings #vipuntilwhenever," ujar yang lain. "Tidak pernah menjatuhkan mahkota mereka. Mereka tetap Raja kita," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait