Bikin Hati Fans Adem, Kakak Beradik Gong Seung Yeon-Jeongyeon Jadi Relawan untuk Hewan Terlantar
Instagram
Selebriti

Belum lama ini foto-foto Jeongyeon dan saudara perempuannya Gong Seung Yeon diposting di Instagram resmi Ansung Animal Care dimana mereka terlihat merawat anjing-anjing di shelter sambil duduk di lantai.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar mengaku senang bisa melihat kakak beradik yakni aktris Gong Seung Yeon dan sang adik yang juga member girlband Twice Jeongyeon menyebarkan pengaruh positif dan kehangatan di media sosial. Pasalnya setelah menyelesaikan tur dengan grupnya, Jeongyeon kembali ke Korea dan terlihat kembali ke jadwalnya, menjadi sukarelawan di penampungan hewan.

Pada tanggal 3 April, foto-foto Jeongyeon dan saudara perempuannya Gong Seung Yeon diposting di Instagram resmi Ansung Animal Care. Dalam foto tersebut, Jeongyeon dan adiknya terlihat merawat anjing-anjing di shelter sambil duduk di lantai.

"Blue Angel Volunteer Corps" yang merupakan milik para suster, adalah kelompok sukarelawan untuk hewan terlantar yang dibuat oleh Natural Balance pada 2013. Selain bersaudara, Jeongyeon dan Gong Seung Yeon, sejumlah selebriti, termasuk Hyorin, Seunghyun KARA, dan lainnya, juga diketahui aktif dalam kelompok relawan.



Bikin Hati Fans Adem, Kakak Beradik Gong Seung Yeon-Jeongyeon Twice Jadi Relawan untuk Hewan Terlant

Ansung Animal Care

Sebelumnya, Jeongyeon dan Gong Seung Yeon mengadopsi anjing dan kucing dari tempat penampungan hewan terlantar, dan telah menyebarkan 'pengaruh baik' mereka. Sedangkan member Twice lainnya yakni Momo dan Tzuyu juga mulai menjadi sukarelawan atas saran Gong Seung Yeon dan juga telah mengadopsi anjing dari tempat penampungan.

"Mereka berdua adalah orang baik yang sah. Tidak ada akting di depan di kamera atau apa pun," komentar netter. "Mereka berdua orang yang baik. Dan aku rasa membantu hewan-hewan malang ini juga merupakan cara bagi Jeong untuk mengatasi masalah kecemasannya," ujar yang lain. "Ini luar biasa, senang melihat ada yang peduli dengan hewan. Siapapun yang baik pada anjing adalah jiwa yang murni bagiku," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait