Mijoo dan Hanhae Saling Balas Dendam 'Cemburu' Tahu Interaksi Manis Dengan Tamu di Variety Show
Instagram
TV

Sudah bukan hal baru jika Mijoo dengan tegas menawarkan dirinya untuk siap menjadi kekasih dari rapper Hanhae. Namun, baru-baru ini Hanhae justru membuat Mijoo 'cemburu' karena duet bersama Yuju eks G-Friend.

WowKeren - Dalam "Let's Go Half the Way" dari SBS Power FM "Escape at 2 p.m, Cultwo Show" yang ditayangkan pada Selasa (12/4), Yoo Min Sang dan Hanhae menghabiskan waktu melakukan kuis dengan pendengar. Mengacu pada penampilan langsung duet Hanhae dan Yuju eks G-Friend dengan membawakan "Spring Is Gone By Chance", hubungan balas dendam antara Hanhae dan Mijoo mendadak menjadi terungkap.

Kim Tae Gyun mengungkapkan bahwa ia melihat banyak postingan pujian tentang Hanhae dan Yuju saat berduet karena keduanya dinilai terlihat sangat manis. Akan tetapi, Kim Tae Hyun justru mendapatkan pesan khusus dari Mijoo.

"Kalian berdua terlihat sangat manis, tapi kurasa Mijoo juga menonton siarannya. Dia menghubungiku dan berkata, 'Oppa, apakah pacarku selingkuh?'," kata Kim Tae Gyun memeragakan gaya bicara Mijoo.

"Kim Tae Gyun mengambil screenshot dan mengirimkannya kepadaku. Entah kenapa, aku merasa sangat bersalah. Jadi aku mengirim pesan ke Mijoo, mengatakan, 'Aku sangat menyesal'. Aku hanya merasa sedang menipu seseorang. Kemudian percakapan kami berakhir dengan ambigu dan aku menghabiskan beberapa hari kemudian merasa tidak nyaman," jelas Hanhae yang membahas tentang Mijoo.


"Saat menonton TV baru-baru ini, aku melihat Mijoo menggoda aktor pria di 'The Sixth Sense 3'. Aku merasa tidak nyaman selama beberapa hari dan bertanya-tanya apa itu. Aku terus mengatakan itu hanya hubungan bisnis untuk diriku sendiri setiap saat," ujar Hanhae mengeluh tentang perilaku Mijoo yang hampir mirip dengannya.

"Dengan siapa kamu memiliki hubungan bisnis antara Mijoo dan Yuju?" tanya Kim Tae Gyun ketika mencoba untuk membuat semua lebih jelas tentang hubungannya dengan Mijoo. Hanhae menjawab, "Kalau aku harus memilih salah satu dari mereka, itu pasti Mijoo."

Mendengar ini, Yoo Min Sang tampak tidak setuju karena Hanhae selalu membicarakan Mijoo setia saat. "Aku tidak tertarik sama sekali. Aku hanya ingin tahu apakah Hanhae akan melakukan lelucon yang sama ketika dia bersamaku. Itu yang membuatku penasaran," kata Yoo Min Sang menggoda.

Sementara itu, Mijoo dan Hanhae sendiri saling bertukar chemistry setelah mereka bertemu di acara variety show "Who am I". Bahkan Mijoo secara tegas bersedia menjadi kekasih jika Hanhae menghubunginya. Meski ini hanya kebutuhan variety show, namun keduanya selalu menunjukkan chemsitry yang kocak setiap kali memperlihatkan aksi "saling cemburu" ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel