Dijuluki sebagai 'Putri Mnet', Kep1er Tanggapi Kritikan Netizen Soal Partisipasinya di 'Queendom 2'
Mnet
TV

Baru-baru ini Kep1er menanggapi kritik netizen yang menyebut mereka bisa berpartisipasi di 'Queendom 2' karena berstatus sebagai 'putri Mnet'. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Girl grup pendatang baru Kep1er merupakan salah satu artis yang berpartisipasi di program Mnet "Queendom" season 2. Mereka adalah yang termuda di antara peserta yang lain yakni Hyorin, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), Brave Girls dan LOONA.

Di episode kedua "Queendom 2", Kep1er mendapat komentar jahat dari seorang netizen yang mengatakan bahwa mereka bisa berpartisipasi dalam program ini karena statusnya sebagai "putri Mnet".

Netizen tersebut berkata, "Kep1er adalah salah satu dari banyak putri Mnet. Sangat mungkin mereka muncul di acara itu, tapi orang-orang mungkin mempertanyakan bahwa mereka terlalu memaksakan (penampilan) Kep1er. Mereka adalah pemula yang baru saja debut, jadi kupikir mereka tidak akan berpartisipasi, tapi mereka benar-benar ada dalam lineup (peserta)."

Dayeon mengakui bahwa julukan itu muncul karena Kep1er terbentuk dari program survival Mnet "Girls Planet 999" yang tayang tahun lalu. Apalagi, agensi yang mengelolanya yakni Swing Entertainment dan Wake One Entertainment, merupakan anak perusahaan CJ ENM yang juga memiliki Mnet.

Dia berkomentar, "Aku yakin ada banyak orang yang berpikir seperti, 'Kep1er ada di ('Queendom 2') karena mereka dari Mnet." Mahiro menambahkan, "Aku tahu seseorang akan mengatakan ini. Itulah yang kami khawatirkan."


Choi Yujin menambahkan bahwa para anggota mengakui jika tanggapan mereka tidak akan cukup untuk meyakinkan netizen. "Bahkan jika kami menyangkalnya, itu tidak akan membantu," ujarnya.

Karena itulah tim produksi akhirnya menampilkan pertemuan di balik layar antara para member dan staf "Queendom 2". Staf menyatakan bahwa Kep1er dipilih bukan karena nepotisme, tapi karena mereka memang layak tampil di program ini.

Staf "Queendom 2" berkomentar, "Kami tidak memilih kalian karena kalian adalah bagian dari perusahaan kami. Debut dan aktivitas Kep1er sangat bagus. Kalian meyakinkan kru dengan keterampilan kalian."

Alih-alih merasa kesal karena dijuluki sebagai "putri Mnet", Kep1er bersumpah untuk membuktikan bahwa mereka layak bersaing dengan para seniornya. Mereka berkata, "Kami setuju untuk membuktikannya dengan penampilan kami. Itulah yang harus kami lakukan di sini."

Kep1er juga ingin menghindari anggapan bahwa mereka berpartisipasi di "Queendom 2" hanya karena koneksinya dengan Mnet. Chaehyun memaparkan, "Kami tidak di sini sebagai putri Mnet. Kami hadir karena kami Kep1er."

"Jika kami tidak menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di pertandingan pertama, orang-orang akan terus membicarakannya. Kami harus menunjukkan kepada mereka bahwa kami ada di acara itu karena kami bagus. Itulah yang ingin kudengar," pungkas Dayeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru