Tak Hanya Karakter Lee Yo Won di 'Green Mothers Club', Aktris Ini Belajar Bahasa Prancis Sungguhan
Instagram/jtbcdrama
TV

'Green Mothers Club' JTBC telah menayangkan episode perdananya di awal bulan April ini yang mengikuti kisah tentang para ibu-ibu di sebuah sekolah dasar. Lee Yo Won yang memerankan karakter Lee Eun Pyo dan bisa berbahasa Prancis nyatanya mengungkap k

WowKeren - Dalam drama Rabu-Kamis JTBC "Green Mothers Club" yang ditulis oleh Shin Yi Won dan disutradarai oleh Ra Hana, menggaet Lee Yo Won sebagai ibu baru untuk memerankan karakter utama drama ini. Berperan sebagai Lee Eun Pyo, Lee Yo Won berbagi poin tentang menonton drama yang akan menjadi lebih menarik untuk diketahui melalui J-Talk pada Rabu (13/4).

Dalam drama "Green Mother Club", Lee Eun Pyo yang merupakan seorang ibu baru baru saja memasuki zona pendidikan yang meningkat dalam drama tersebut. "Lima ibu bertemu sebagai orangtua dan menjadi terjerat dalam berbagai insiden. Ini adalah drama yang saling berhubungan. Saya ingin melakukan sesuatu yang realistis, setiap hari dan cerah," Lee Yo Won.

Selain itu, mengenai karakter Lee Eun Pyo yang belajar di luar negeri di Prancis, Lee Yo Won merasa itu adalah keunggulannya sebagai sosok ibu. "Lee Eun Pyo bukan hanya ibu rumah tangga biasa. Dia memiliki mimpi dan ambisinya sendiri," jelas Lee Yo Won.

Namun, bahkan Lee Eun Pyo yang digambarkan sebagai seorang ibu dari kalangan elit yang bahkan bersekolah di Prancis tidak mampu beradaptasi dengan antusiasme pendidikan yang luar biasa dari Sangwi-dong. Ini akan menunjukkan bagaimana ibu-ibu di dalam komunitas saling bekerja sama satu sama lain.


"Di sisi lain, saya penasaran dengan chemistry dengan ibu-ibu lain di komunitas sekolah dasar yang bekerja sama. Saya tidak memiliki ketidaknyamanan karena saya adalah seorang aktor yang sangat pandai berakting," jelasnya. Lee Yo Won menunjukkan kerja sama tim yang kuat dengan karakter lain seperti Choo Ja Hyun (Byun Chun Hee), Kim Gyu Ri (Seo Jin Ha), Jang Hye Jin (Kim Young Mi) dan Joo Min Kyung (Park Yoon Joo).

"Aktris Joo Min Kyung sebenarnya adalah sosok yang belajar estetika di Prancis sungguhan, jadi itu sangat membantu," katanya mengungkapkan kasih sayangnya kepada Joo Min Kyung yang dia temui sebagai sepupunya dalam drama tersebut. Selain itu, suaminya yang diperankan oleh Choi Jae Rim (Jung Jae Woong) memiliki banyak kesamaan dengan Lee Yo Won.

"Sepertinya ini pertama kalinya kami bekerja dalam sebuah drama, tetapi mereka tampaknya memiliki kesamaan dan kepribadian dalam drama. Jadi saya pikir drama kami melakukan casting pekerjaan yang baik," tambahnya sambil tertawa. Berkat atmosfer unik dari kedua aktor, ia mampu membenamkan dirinya dalam narasi karakter lebih dalam.

Sementara itu, drama ini telah tayang sejak 6 April lalu. Drama ini dapat disaksikan di platform streaming Netflix yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait