Single 'Darl+ing' SEVENTEEN Masuk Trending Meski Belum Resmi Dirilis, Terungkap Alasannya
Twitter/pledis_17
Musik

Dalam waktu dekat ini, SEVENTEEN akan segera merilis single terbaru mereka yang menggunakan lirik berbahasa Inggris untuk pertama kalinya bertajuk 'Darl+ing' pada 15 April ini.

WowKeren - Menjelang comeback, penggemar SEVENTEEN (II) telah menyambut dengan meriah karya terbaru dari idola mereka. Hal ini terbukti karena sebelum dirilis, single "Darl+ing" meningkat dan menjadi trending topik.

Dilaporkan bahwa SEVENTEEN akan merilis single bahasa Inggris pertama mereka yang berjudul "Darl+ing". Maka tidak heran jika penggemar mengungkapkan tentang kesenangan mereka menyambut karya yang berbeda dari sebelumnya ini.

Diketahui bahwa "Dar+ing" sendiri merupakan pra-rilis untuk album penuh keempat mereka yang akan datang. Sebelumnya hari ini Kamis (14/4), grup tersebut merilis teaser untuk "Darl+ing" dan cuplikan pendeknya sendiri membuat penggemar SEVENTEEN menjadi trending lagu tersebut di media sosial.

Salah satu bagian dari lagu spesial ini langsung masuk trending di media sosial karena alasan yang sederhana. Ini adalah bagian dari lirik lagunya yang berjudul "Kiss me baby" yang melodik bersama dengan Wonwoo pirang tampan dalam pencahayaan yang indah dan terlalu sempurna untuk dilupakan.


Single \'Darl+ing SEVENTEEN Masuk Trending Meski Belum Resmi Dirilis, Terungkap Alasannya

Sumber: Twitter

Bahkan S.Coups juga mengikuti trend lirik seperti para penggemarnya untuk menyempurnakan comeback lagu mereka dengan menyebutkan, "Kiss Me Baby". Atas hal ini, album "Darl+ing" telah menjadi trending topik di Twitter dalam waktu lama karena lirik lagu ini yang mengundang perhatian mengingat comeback lagu ini menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya.

Setelah mengumumkan akan comeback album penuh di bulan Mei, SEVENTEEN hendak merilis single berbahasa Inggris "Darl+ing" sebagai permulaan. Lagu ini diketahui berisi cerita yang ingin disampaikan SEVENTEEN kepada penggemarnya di seluruh dunia dengan sentuhan unik mereka sendiri.

Sementara itu, walau penggemar tampak antusias menantikan comeback SEVENTEEN kali ini, sayangnya salah satu anggotanya yakni Jeonghan dinyatakan positif COVID-19 menjelang perilisan. Kini Jeonghan dilaporkan tengah menjalani karantina mandiri setelah mengalami gejala batuk ringan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru