Lee Hyori Ungkap Awal Mula Dirinya Yakin Menikah dan Akui Belum Cium Suaminya Tahun Ini
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru acara 'Seoul Check-In', Lee Hyori berbagi tentang kehidupan pernikahannya dan mengatakan dia belum mencium suami Lee Sang Soon tahun ini.

WowKeren - Belum lama ini Lee Hyori baru-baru ini tampil dalam episode terbaru "Seoul Check-In" bersama dengan Kim Jong Min, Shin Ji, DinDin dan Eun Ji Won dimana mereka tampak sedang berlibur di sebuah resor ski. Dalam kesempatan tersebut, Lee Hyori berbagi tentang kehidupan pernikahannya dan mengatakan dia belum mencium suami Lee Sang Soon tahun ini.

Dalam acara yang tayang pada 15 April kemarin itu, Lee Hyori cs berkumpul di sebuah pensiun dan berbagi percakapan yang mendalam satu sama lain. DinDin bertanya kepada Lee Hyori, "Ini adalah sesuatu yang selalu membuatku penasaran. Bagaimana kalian yakin akan menikah?" dan Lee Hyori menjawab, "Aku tahu dan yakin segera setelah aku bertemu Lee Sang Soon."


DinDin lalu melanjutkan menambahkan, "Orang-orang yang menikah mengatakan kepada aku bahwa kalian akan mendapatkan perasaan ini 'Aku harus menikahi orang ini' tetapi kemudian perasaan 'Aku pikir tidak apa-apa untuk menikahi orang ini' muncul ketika kalian berkencan dengan orang juga." Namun, Lee Hyori menjelaskan, "Ini berbeda dari itu. Sebelumnya aku memiliki perasaan 'Aku ingin menikah dengan orang ini.' tapi kemudian ketika aku bertemu Lee Sang Soon, itu adalah 'Aku akan menikah dengan orang ini'. Jadi aku bahkan mengirim sms kepada seorang teman yang memberi tahu mereka 'aku pikir aku akan menikah dengannya'."

Obrolan mereka kemudian beralih ke kapan ciuman terakhir. Lee Hyori tiba-tiba bertanya pada Eun Ji Won kapan ciuman terakhirnya, dan DinDin menyarankan menggunakan pendeteksi kebohongan. Jadi, semua orang bergiliran menjawab pertanyaan itu. Ketika giliran Lee Hyori, dia ditanya apakah dia telah mencium suaminya tahun ini, dan mengaku belum mencium suaminya tahun ini. "Aku mematuk bibirnya tetapi aku belum menciumnya."

Sementara itu Lee Hyori menikah dengan musisi Lee Sang Soon, gitaris band rock Roller Coaster, pada 1 September 2013, di rumah liburan mereka di Gunung Halla di Pulau Jeju. Keduanya adalah anggota kelompok hak-hak binatang dan mulai berkencan setelah mereka berkolaborasi pada Juli 2011 dalam sebuah lagu yang direkam Lee Hyori untuk mendukung penampungan hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru