Taron Egerton dan Emily Thomas Sang Kekasih Putus Usai Enam Tahun Kencan
Twitter/TaronEgerton
Selebriti

Aktor Taron Egerton dan sang kekasih, Emily Thomas dikabarkan putus usai berkencan selama enam tahun. Sumber dekat pun mengungkap penyebab perpisahan keduanya.

WowKeren - Kabar buruk datang dari aktor Taron Egerton. Pasalnya, muncul kabar bahwa Egerton dan kekasih lamanya, Emily Thomas putus.

Egerton dan Emily mengakhiri hubungan asmara keduanya usai enam tahun kencan. Fans pun menyayangkan kabar perpisahan itu mengingat keduanya telah berpacaran lama.

Kabar perpisahan tersebut semakin diperkuat dengan sikap Egerton yang mengosongkan seluruh foto Emily dari media sosial. Aktor 32 tahun itu juga dikabarkan telah mendaftar ke aplikasi kencan.

Egerton mendaftar aplikasi kencan demi bisa moveon dari Emily. Sayang, baik Egerton maupun Emily belum buka suara terkait kabar perpisahan tersebut.

Namun, sumber dekat mengungkap jika keduanya putus lantaran kesibukan masing-masing. Hubungan Egerton dan Emily disebut telah tegang sejak setahun terakhir.


"Taron dan Emily keduanya sangat sibuk selama setahun terakhir dan itu memberi banyak tekanan pada hubungan mereka," kata sumber dekat kepada The Sun terkait perpisahan Egerton dan Emily.

Perpisahan itu diklaim tidak mudah bagi Egerton dan Emily mengingat keduanya sudah lama bersama. Meski begitu, Egerton tak mau meratapi masa lalu dan siap bertemu dengan pasangan baru.

"Mereka telah berpisah dan itu tidak mudah bagi mereka berdua. Dia mengambil beberapa waktu untuk dirinya sendiri sekarang tapi dia terbuka untuk bertemu orang lain segera," ungkap sumber tersebut.

Karena itu, aktor kelahiran Inggris itu mendaftar aplikasi kencan. "Dia telah menempatkan dirinya di luar sana di Raya dengan harapan dia dapat memudahkan dirinya kembali berkencan," paparnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama pasangan itu berpisah. Pada tahun 2018, Egerton dan Emily pernah memutuskan pisah. Namun, empat bulan kemudian, keduanya memutuskan rujuk.

Di sisi lain, kabar perpisahan itu mencuat tak lama usai terdengar kabar bahwa Egerton meninggalkan perannya dalam proyek "West End". Menurut keterangan yang beredar keputusan itu diambil Egerton karena adanya masalah pribadi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel