Ten NCT Malah Gagal Fokus ke Nail Art Kontestan yang Tampil di Acara Survival 'Great Dance Crew'
Instagram/tenlee_1001
TV

Selain mengomentari terkait penampilan para peserta, Ten NCT mengaku jika dirinya tidak bisa berfokus pada salah satu kontestan dan menirukan gerakan tarian mana yang membuat gagal fokus.

WowKeren - Ten NCT didapuk menjadi salah satu juri di acara survival dance Tiongkok "Great Dance Crew" yang baru-baru ini menayangkan episode pertamanya. Baru satu episode, idola yang juga bergabung di sub-unit WayV ini sudah membuat pesertanya terpingkal karena komentarnya.

Meskipun baru menayangkan episode pertama "Great Dance Crew" yang ditayangkan, Ten sudah membuat tawa dengan umpan baliknya untuk para dancer. Ketika para leader yakni Cheng Xiao WJSN (juga dikenal sebagai Cosmic Girls), Fei eks miss A dan Santa INTO1 memberi komentar terhadap penampilan para anggota, Ten tidak dapat menahan diri untuk mengajukan pertanyaan yang dia ingin tahu.

Ten ternyata berfokus mengomentari tentang nail arts milik peserta dancer tersebut ketika tampil di atas panggung. Menggunakan tangannya sendiri untuk mendemonstrasikan, Ten bertanya, "Mengapa manikurnya terlihat dari setiap gerakannya?"

Pertanyaan itu malah membuat sang penari tertawa. Peserta lain tertawa bersama dengan Ten, meniru gerakannya juga. Sedangkan leader lainnya tak bisa menyembunyikan senyum mereka menyaksikan Ten mendemonstrasikan bagaimana penari berpose untuk setiap gerakan tarian dengan tangannya.


Bagi Ten, itu adalah gangguan yang tidak bisa dia singkirkan. Bahkan ia mengakui tidak bisa berfokus pada gerakan tari peserta tersebut gara-gara naik arts yang menarik perhatiannya itu.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

"Aku ingin mengingat tariannya, tetapi kuku dan manicure-nya selalu menarik perhatianku," kata Ten jujur. Fei dan Cheng Xiao menawarkan penjelasan yang sama lucunya dengan pertanyaan itu. Cheng Xiao dan Fei bercanda bahwa memamerkan manikurnya telah menjadi bagian dari rencana penari untuk mempromosikan bisnisnya.

"Itu benar. Dia di sini hari ini untuk mengiklankan salon kukunya," kata Fei. Cheng Xiao kemudian menimpali, "Ya, itu pekerjaan sampingannya." Tampaknya, Ten benar-benar memperhatikan detail bahkan sesuatu yang lucu baginya.

Sementara itu, "Great Dance Crew" merupakan acara pencarian bakat para penari hebat di Tiongkok. Acara ini tayang setiap hari Sabtu dan dapat disaksikan di platform streaming seperti iQiyi dan banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel