BTS Bisa Tidur di Mana Saja Saking Capeknya Usai Konser, Pengalaman Jimin Paling Lucu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Meski capek banget, mereka masih harus bangun dan mandi sebelum tidur. Namun, ada kalanya mereka gagal melakukannya dan malah tertidur di banyak tempat tak terduga.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) menggunakan seluruh energi mereka saat tampil di konser. Terkadang, mereka bahkan tertidur di mana saja saking capeknya setelah konser.

Dalam siaran baru-baru ini, J-Hope mengungkapkan bahwa merupakan keharusan bagi para member untuk memiliki periode waktu di mana mereka duduk di sofa dan menggunakan ponsel setelah konser.

Meski capek banget, mereka masih harus bangun dan mandi sebelum tidur. Namun, ada kalanya mereka gagal melakukannya dan malah tertidur di sofa.

Pengalaman Jimin BTS mungkin paling lucu. Sang idol mengungkapkan bahwa dia bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melepas ransel dan sepatunya sebelum secara tidak sengaja tertidur.

Suatu kali, setelah membuat ramen untuk dirinya sendiri, Jimin hampir tidak makan beberapa gigitan sebelum tertidur. "Aku merasa tertidur saat makan," kata Jimin.


Setelah sepanjang malam berlalu, mie ramen Jimin menjadi sangat bengkak sehingga terlihat tidak bisa dikenali. "Aku akan makan lagi dan kemudian 6 jam berlalu (karena tidur)," lanjut Jimin.

Lucunya, mie itu menyerap begitu banyak air bahkan ketinggiannya pun berubah. "Ramennya sangat basah. Ketinggian mie basah berbeda," ujar idol kelahiran 1995 itu.

V mengingat hal serupa yang terjadi padanya di mana dia tertidur saat main ponsel dan menyadari bahwa itu tiba-tiba pagi. "Aku main ponsel dan ketika bangun akan mandi, ternyata sudah pagi," kata V.

Mereka mengaku bahkan ada beberapa kali mereka tidak menyikat gigi dan mencoba yang terbaik untuk menebusnya keesokan paginya. Itu semua karena saking capeknya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Las Vegas belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait