'Again My Life' Catat Rating Tinggi, Akting Lee Jun Ki Tuai Tanggapan Seperti Ini dari Netizen Korea
Instagram/sbsdrama.official
TV

Kepopuleran drama SBS 'Again My Life' menjadi sorotan netizen Korea Selatan, yang akhirnya turut mengulas akting Lee Jun Ki sebagai pemeran utama pria. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Drama baru SBS "Again My Life" menerima banyak pujian dari pemirsa karena dianggap memiliki alur yang sangat menyegarkan. Selain alur, drama ini juga disorot karena merupakan proyek comeback Lee Jun Ki sejak tahun 2020.

"Again My Life" sendiri bercerita tentang seorang jaksa yang harus mengalami kematian tragis saat berusaha menjatuhkan politikus korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan tiba- tiba kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi politikus tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya.

Meski tayang di akhir pekan dan bersaing dengan beberapa drama dengan pemain bintang lainnya, "Again My Life" selalu berhasil mencetak rating tinggi. Setelah memulai perjalanannya dengan rating kuat sebesar 5,8 persen, rating drama ini terus meningkat hingga sempat mencapai angka 8,1 persen.

\'Again My Life\' Catat Rating Tinggi, Akting Lee Jun Ki Tuai Tanggapan Seperti Ini dari Netizen Korea

Source: Kbizoom

Tingginya rating "Again My Life" tentu bukan tanpa alasan. Berbagai faktor seperti alur hingga akting mengesankan para pemain dianggap jadi kunci utamanya. Secara khusus, Lee Jun Ki berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.


Lee Jun Ki dinilai mampu menggambarkan karakter Kim Hee Woo dengan sangat baik. Caranya mengekspresikan jiwa pria dewasa dalam tubuh pemuda berusia 20-an juga dianggap sangat tepat sehingga membuat pemirsa takjub.

\'Again My Life\' Catat Rating Tinggi, Akting Lee Jun Ki Tuai Tanggapan Seperti Ini dari Netizen Korea

Source: SBS

Untuk ini, seorang netizen memuji, "Lee Jun Ki adalah seorang jenius akting. Citra jaksanya yang agung benar-benar seperti keajaiban dunia. Aku tidak pernah melewatkan karya-karyanya. Aktingnya tidak pernah mengecewakan."

"Sejujurnya, trailernya cukup hambar jadi aku tidak berharap banyak. Tapi setelah melihat akting Lee Jun Ki, aku merasa sekarat karena hanya ada dua episode dalam seminggu," imbuh netizen yang lain. "Webtoon aslinya sangat menarik. Lee Jun Ki seperti keluar langsung dari sana," timpal netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Again My Life" juga sempat menjadi sorotan karena menjadikan Wonderful Indonesia sebagai salah satu sponsornya. Hal ini akhirnya membuat penggemar Tanah Air heboh bukan main.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait