Wajah Ngeblank Winter aespa Berangkat ke AS untuk Coachella Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Pada 20 April, aespa berangkat ke Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon untuk tampil di Coachella. Salah satu foto Winter di bandara sukses menarik perhatian.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa telah berangkat ke Amerika Serikat untuk penampilan mereka di Coachella 2022. Ekspresi Winter di bandara hendak terbang ke Amerika Serikat menjadi topik perbincangan hangat.

Pada 20 April, aespa berangkat ke Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon. Grup ini akan tampil di panggung utama Coachella Valley Music & Arts Festival 2022 pada 23 April waktu setempat.

Di bandara Incheon, para member aespa disambut baik oleh para penggemar dan media. Karina dan kawan-kawan menunjukkan penampilan baru mereka yang cetar abis.

Winter tampil bak dewi dengan gaya rambut panjang berwarna abu-abu pirang. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan cropped polo dan rok mini berwarna hitam, serta tas Givenchy.

Wajah Blank Winter aespa Berangkat ke AS

Source: pann


Dari semua foto fansite yang dirilis, salah satunya mencuri perhatian. Ekspresi pemilik nama Kim Minjeong itu terlihat blank, seperti tidak tahu harus berbuat apa.

Menariknya, Winter memiliki ekspresi yang sama saat berangkat ke Amerika Serikat untuk Macy's Thanksgiving Day Parade tahun lalu. Wajah blank aespa benar-benar sama persis.

"Wajah Kim Minjeong menjadi blank karena ada banyak orang," komentar netizen. "Kenapa dia terlihat sangat seperti bayi?" tambah netizen lain. "Wajah blank Winter malah terlihat menggemaskan," pungkas lainnya.

"aespa baru-baru ini mengatakan betapa gugupnya mereka karena mereka tidak pernah tampil di depan banyak orang. Aku berharap mereka tidak terbebani dari semua ini," sahut yang lain. "Mungkin dia merasa terbebani," pungkas lainnya.

Coachella adalah festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California yang menampilkan banyak genre musik. Tahun ini, Coachella akan dimulai pada 15 April dan berakhir pada 24 April.

Banyak artis ternama, seperti Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray, Pink Sweat$, serta artis Korea seperti Epik High dan 2NE1, yang tampil di sana. aespa sendiri diundang untuk tampil di panggung utama Coachella pada 23 April waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait