Jennifer Bachdim Ajak Keluarga ke Pantai Lakukan Ini di Hari Bumi, Rasa Salut Menggema
instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Ajak Irfan Bachdim sang suami tercinta serta ketiga anak-anaknya langsung turun ke pantai di Hari Bumi 2022 untuk melakukan ini, Jennifer bikin publik merasa salut bukan main.

WowKeren - Hari Bumi diperingati setiap tahunnya di tanggal 22 April. Tak pelak pada tanggal tersebut di hari ini banyak masyarakat termasuk di Indonesia yang dengan antusias menunjukkan cara mereka untuk memperingati Hari Bumi. Mayoritas tentunya dengan menunjukkan kecintaan mereka melalui sikap merawat bumi ini.

Agaknya aksi yang sama tengah dilakukan oleh keluarga dari pesepak bola Irfan Bachdim. Terlihat dari akun Instagram sang istri Jennifer Kurniawan atau Jennifer Bachdim, ibu tiga anak itu mengajak keluarganya untuk langsung turun ke pantai.

Mulanya Jennifer Bachdim mengunggah salah satu foto lawasnya saat pertama kali mendapati sebuah pantai di Bali dalam keadaan yang sangat kotor. Kala itu Jennifer berniat untuk melakukan aksi bersih-bersih agar pantai tersebut kembali terbebas dari sampah.

Aksi ini lah yang akhirnya dilakukan bersama dengan keluarga kecilnya. Nampak dalam foto lain, Irfan Bachdim dan buah hatinya fokus memunguti sampah yang dibuang sembarangan dan mengumpulkannya dalam sebuah karung.

It’s World Earth Day, Let’s take better care of Mother Earth (Ini adalah Hari Bumi, ayo kita lebih menjaga Ibu Pertiwi) #teamBachdim #EarthDay,” tulis Jennifer Bachdim.


Aksi membersihkan pantai di Hari Bumi ini terlihat dilakukan oleh keluarga Bachdim dengan suka cita. Hal tersebut nampak jelas dari raut wajah bahagia mereka serta senyuman yang mengembang di bibir Irfan Bachdim serta Jennifer dan anak-anak mereka.

Terang saja potret kepedulian keluarga ini dengan bumi memancing banyak rasa salut dari publik. Warganet langsung menggeruduk kolom komentarnya dengan pujian selangit yang menggema dengan cepat.

My role model,” sanjung akun @imame*****. “Yess !!!hopefully pantai-pantai di bali bisa semakin bersih,” harap @kezia******.

Keren mama jen,” sanjung akun @safna*****. “Panutan,” sebut akun @imr*****. “Semoga org2 lain juga seperti keluarga bachdim yg mencintai bumi, so happy,” ucap @macoo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru