Bakal Undang Tawa, Ini Bocoran Bromance Kocak Rowoon SF9 dan Yoon Ji On di 'Tomorrow'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Tomorrow', MBC merilis foto adegan karakter Rowoon dan Yoon Ji On sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Tomorrow" pada Jumat (22/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Di episode selanjutnya, Tim Manajemen Krisis akan menghadapi tugas yang hampir mustahil. Karena server Jumadeung mogok, mereka tidak memiliki informasi apapun tentang kasus bunuh diri selanjutnya. Karena itulah mereka harus bekerja keras untuk menemukan pegawai kantoran yang mencoba bunuh diri.


Di tengah krisis tersebut, Choi Joon Woong terlihat memprovokasi Lim Ryoong Goo dengan mengangkat jari telunjuknya seolah sedang menantangnya untuk berkelahi. Lim Ryoong Goo menanggapinya dengan wajah datar seolah tak gentar sedikit pun.

Bakal Undang Tawa, Ini Bocoran Bromance Kocak Rowoon SF9 dan Yoon Ji On di \'Tomorrow\'

Source: MBC

Pada akhirnya, mereka berhadapan untuk pertandingan panco. Sementara Lim Ryoong Go menunjukkan ekspresi santai dengan senyum tipis, Choi Joon Woong terlihat sangat gugup seolah sangat kesulitan untuk menang.

Produser "Tomorrow" berkomentar, "Tolong nantikan bromance Choi Joon Woong dan Lim Ryoong Goo dalam krisis di mana mereka harus menemukan kasus berikutnya dengan informasi minimal untuk mencegah seseorang bunuh diri." Hal ini tentu meningkatkan antisipasi tentang kisah mereka di episode berikutnya.

Sementara itu, "Tomorrow" sempat mencatat rating tinggi sebesar 7,6 persen di penayangan perdananya. Namun ratingnya terus anjlok hingga mencapai angka 2,7 persen di episode keenam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait