Haji Faisal Pamer Amplop Tebal untuk THR Karyawan, Malah Disindir Riya?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Di masa pandemi saat ini, Haji Faisal rupanya masih bisa bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) berupa amplop tebal kepada masing-masing karyawannya di toko kain.

WowKeren - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal kini semakin eksis saja. Ditambah akun Instagram Haji Faisal kini sudah mulai centang biru mengikuti jejak kedua buah hatinya, yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal.

Karena itu tak heran jika apapun postingan yang dibagikan Haji Faisal langsung menjadi pusat perhatian. Terbaru, Haji Faisal rupanya membagikan postingan video saat sedang berada di took kain miliknya.

Dalam video, Haji Faisal rupanya sedang membagi-bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para karyawannya. Haji Faisal rupanya memberikan THR berupa amplop tebal kepada setiap karyawannya. Akan tetapi, tak diketahui jumlah masing-masing THR yang diberikan oleh Haji Faisal itu.

Haji Faisal sendiri mengaku bersyukur lantaran masih bisa memberikan THR kepada para karyawannya. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Alhamdulilah tahun ini opah masih bisa bagi bagi thr meskipun tahun ini masih dilanda pandemi. Semoga bisa bermanfaat buat lebaran,” tulis Haji Faisal.


Seperti biasa, postingan Haji Faisal langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya ikut senang mendapati Haji Faisal memberikan THR kepada para karyawannya.

Sementara itu, ada pula netter yang gagal fokus dengan amplop tebal yang diberikan Haji Faisal terhadap para karyawannya. Rupanya mereka penasaran dengan isi amplop tebal tersebut.

Wiii tebel yaa amplopnya,” tulis akun @bi*****yy. “Alhamdulillah opah,” komentar akun @qs*****na.

Masyaa Allah makin berkah makin sukses usaha opa sehat slalu opa oma,” sambung akun @mb*****18. “Barokah ya oppa , semoga semakin sukses dan tetap jadi orang sabar terus,” timpal akun @ma*****ha.

Rupanya tak ada satu pun netter yang bereaksi sinis terkait aksi bagi-bagi THR yang dilakukan oleh Haji Faisal itu. Ramai netter justru berharap bisa mendapatkan THR dari Haji Faisal.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait