Agensi Dikecam CIX Tak Dapat Pengamanan Bandara, Member Ini Sampai Tolong Fans Hampir Jatuh
Twitter/CIX_Official
Selebriti

Para penggemar sontak mengungkapkan kemarahan lantaran C9 Entertainment tidak memberikan pengamanan kepada CIX di bandara kala akan berangkat menuju Los Angeles, Amerika Serikat untuk konser perdana.

WowKeren - Kemarin, Senin (26/4) CIX berada di bandara internasional Incheon Seoul untuk melakukan perjalanan ke Los Angeles Amerika Serikat. CIX diketahui akan menggelar konser pedana mereka di LA.

BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk terlihat tampil menawan dengan gaya khas masing-masing untuk fashion airport mereka. Sang leader, BX tampak menjadi satu-satunya anggota yang mengenakan celana pendek. Ia tampil dengan gaya hitam putih dengan kaos putih polos dipadukan celana hitam pendek serta kemeja hitam sebagai outer. BX juga tampil mengenakan topi beanie.

Seunghun mengekan gaya semi formal dengan mengenakan kaos putih serta setelan jas oversize. Bae Jinyoung tampak nyentrik dengan balutan kaos hitam tanpa lengan dipadukan dengan celana denim rebel.

Fashion airport CIX menuju LA

Sumber: YouTube

Fashion airport CIX menuju LA

Sumber: YouTube

Yonghee tampil dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia mengenakan cardigan hitam serta topi beanie senada. Sang maknae, tampil dengan mengenakan kemeja deni panjang dipadukan dengan celana panjang gelap.


Kedatangan CIX di bandara ini terlihat dipenuhi oleh para penggemar dan awakmedia. Hal ini sontak membuat C9 Entertainment menuai kecaman dari penggemar. Pasalnya, kerumunan tampak terjadi dan CIX tidak mendapatkan pengamanan yang cukup.

Fans berkerumun di sekitar CIX kala di bandara

Sumber: YouTube

BX cs terlihat tidak bisa berjalan dengan nyaman dengan kerumunan di sekitar mereka. Para anggota CIX pun terlihat saling melindungi satu sama lain agar tidak terjatuh di tengah kerumuman. Meski begitu, CIX terus tersenyum dan menyapa para penggemar yang hadir di bandara.

Bahkan, Seunghun langsung menolong salah seorang di sebelahnya yang hampir terjatuh. Seunghun tanpa ragu memegang tangan penggemar tersebut menahan agar tidak terjatuh.

Seunghun CIX membantu fans

Sumber: Twitter

Selama perjalanan di LA, anggota CIX sendiri tampak membagikan banyak momen serta pesan melalui aplikasi Universe. Terungkap mereka rela membeli Wi-Fi agar bisa mengabari penggemar secara langsung di pesawat.

Sementara itu, CIX akan menggelar konser di LA pada Rabu (27/4) waktu setempat. Kemudian, akan dilanjutnya dengan tur konser di Amerika yang meliputi San Francisco (30/4), Atlanta (2/5), Dallas (5/5), Chicago (7/5), dan New York (10/5).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait