Jadi Cameo, Tato N VIXX di Foto Adegan 'Tomorrow' Berhasil Curi Fokus
TV

N VIXX akan menjadi cameo dalam episode mendatang 'Tomorrow' yang tayang Jumat (29/4) malam nanti. Intip cuplikan penampilannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Tomorrow" pada Jumat (29/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan N VIXX yang akan hadir sebagai cameo.

"Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Sebelumnya pada awal bulan ini, 51K Entertainment selaku agensi N mengumumkan bahwa dia akan membuat penampilan khusus di "Tomorrow". N akan menjadi salah satu "subjek" yang harus ditangani oleh Tim Manajemen Krisis.


Kini, MBC merilis foto adegan N yang akan berperan sebagai Huni, pemilik anjing bernama Kongyi yang mencoba bunuh diri karena tingkat depresi yang tinggi. Kisah Huni dan Kongyi akan menggambarkan episode "Someday Because of You" dari webtoon aslinya yang menerima banyak cinta dari pembaca.

Jadi Cameo, Tato N VIXX di Foto Adegan \'Tomorrow\' Berhasil Curi Fokus

Source: MBC

Dalam foto yang dirilis, Huni terlihat sangat terkejut setelah mengetahui bahwa anjingnya mencoba bunuh diri. Dia tidak dapat berbicara dan matanya terlihat berkaca-kaca. Huni bahkan tak mampu mengangkat kepalanya seolah-olah memiliki perasaan campur aduk tentang situasi tersebut.

Suasana yang berat ini tentu saja membuat penonton sedih. Namun perhatian mereka juga terfokus pada tato yang berbentuk bunga dan kupu-kupu yang ada di lengannya. Banyak dari mereka yang penasaran apakah tato tersebut berkaitan dengan kecintaan Huni pada anjingnya atau sekadar menggambarkan kepribadian karakternya.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut mengungkap terima kasihnya pada N karena bersedia menjadi cameo drama ini. Mereka berkata, "Berkat penampilannya yang penuh semangat, yang dengan hati-hati menangkap emosi karakternya dengan variasi dalam mata dan ekspresinya, sebuah episode yang menyentuh akan lahir."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait