Botak, Kang Ha Neul Bikin Pangling di Teaser Video Perdana 'Insider'
TV

JTBC akhirnya merilis teaser video perdana dari drama mendatang 'Insider' yang menunjukkan penampilan tak disangka-sangka Kang Ha Neul. Catat tanggal penayangan episode pertamanya!

WowKeren - Kembalinya aktor tampan Kang Ha Neul di layar kaca memang menjadi yang dinanti-nantikan para penggemar drama Korea Selatan. Penantian panjang penggemar pun tampaknya akan segera terbayarkan melalui drama JTBC "Insider".

Kang Ha Neul memilih "Insider" sebagai proyek dramanya usai terakhir membintangi "When the Camellia Blooms" di 2019 lalu. Kang Ha Neul diketahui kemudian fokus membintangi beberapa film layar lebar setelahnya.

"Insider" sendiri menceritakan mengenai Kim Yo Han (Kang Ha Neul) yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia disengaja dalam tindakannya dan memegang wajah poker. Kim Yo Han melakukan penyelidikan orang dalam. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Hal ini menyebabkan Kim Yo Han menjadi tahanan. Dia berjuang untuk memegang kartu untuk mengubah nasibnya di penjara.

Hari ini, Jumat (29/4) JTBC akhirnya merilis teaser video perdana dari drma "Insider". Video tersebut menunjukkan perubahan kehidupan Kim Yo Han sebelum hingga sesudah di penjara.

Teaser video perdana \

Sumber: JTBC


Kang Ha Neul berani menunjukkan sisinya yang berbeda dengan tampil dengan rambut cepak. Aktor tampan itu juga tampil maco dengan beberapa adegan aksi di "Insider".

Pada "Insider", Kang Ha Neul diketahui beradu akting dengan aktris cantik Lee Yoo Young. Selain itu, Heo Sung Tae yang disorot berkat "Squid Game" juga bergabung pada drama tersebut.

Selain itu, JTBC juga mengumumkan bahwa drama baru Kang Ha Neul ini akan ditayangkan perdana pada Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis.

Sehingga, "Insider" akan menggantikan drama "Green Mothers' Club" yang kini tengah tayang. Drama ini diperkirakan akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (26/5).

"Insider" kemungkinan akan ditayangkan pekan selanjutnya usai "Green Mother's Club" tamat yang berartikan pada 2 Juni. Meski begitu, JTBC belum memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan perilisan "Insider".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait