Ernest Prakasa Sempat Jadi Sasaran Kemarahan Rekan Komika Hingga Dikatai Bodoh, Siapa?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menceritakan pengalamannya saat mendadak ada seorang komika yang menyebutnya bodoh ketika tampil di atas panggung. Kira-kira siapa komika yang dimaksud?

WowKeren - Ernest Prakasa menceritakan pengalamannya yang pernah jadi sasaran kemarahan komika lain. Hal itu diungkapkannya saat tampil di kanal YouTube HAS Creative, Rabu (27/4).

Kejadian itu bermula saat Ernest datang ke acara stand up comedy yang diselenggarakan Adriano Qalbi di kawasan Bulungan, Jakarta pada 2017 lalu. Dalam acara tersebut, ada seorang komika bernama Ben Dhanio yang diundang sebagai penampil.

Saat tiba di lokasi acara, Ernest Prakasa tak langsung memasuki ruangan di mana para komika menampilkan materinya. Ia terlebih dahulu berbincang dengan kenalannya, Adriano Qalbi selaku bintang utama pada acara tersebut.

Namun di tengah obrolan, tiba-tiba Ernest Prakasa mendengar namanya disebut oleh Ben Dhanio yang saat itu tampil membawakan materi lawakan. "Tiba-tiba pas gue lagi di luar, kedengeran tuh, 'Stupid f***ing Ernest Prakasa!'," kenang sineas 40 tahun ini.

Ernest Prakasa yang belum pernah melihat penampilan Ben Dhanio mengaku kaget saat mendengar umpatan tersebut. "Salah gue apa sama dia?" tuturnya seraya tertawa.


Penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, Ernest Prakasa mencoba mencari tahu tentang ucapan Ben Dhanio di sela aksi panggungnya. Rupanya, Ben sedang mengutarakan keresahan terhadap popularitas Ernest sebagai sesama komika keturunan Cina.

Ernest yang syok lantas menyebut jika lawakan Ben sangat tidak lucu pada saat itu. "Intinya nggak lucu lah pokoknya," kata Ernest Prakasa lagi-lagi diiringi tawa.

Kendati demikian, Ernest Prakasa tidak pernah menyimpan dendam pada Ben Dhanio. Mengingat ungkapan tersebut hanya bagian dari lelucon Ben di atas panggung. Bahkan saat keduanya kembali bertemu setelah insiden tersebut, Ernest tak membahas umpatan tersebut dengan Ben.

"Gue biasa saja. Sampai pas terakhir ketemu di acara Mosidik, dia interview gue buat konten dia juga nggak apa-apa. Itu kan namanya beat ya," ujarnya lagi.

Hanya saja saat pertama kali mendengar lelucon Ben Dhanio, Ernest Prakasa tak memungkiri dirinya sedikit terkejut karena mendadak jadi sasaran kemarahan komika lain. Terlebih saat itu keduanya belum saling mengenal.

"Nggak siap saja gue. Orang lagi ngobrol tiba-tiba dikatain. Mungkin juga dia nggak tahu kalau gue ada di situ. Kan waktu itu gue masih di luar," tukas suami Meira Anastasia ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru