Chandrika Chika Ramai Dicibir Usai Video Dipeluk Ayah Dari Belakang Viral, Dinilai Tak Pantas
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika menjadi perbincangan di salah satu akun gosip. Dalam video ini, sosok sang ayah memeluk Chika dari belakang di eskalator pusat perbelanjaan.

WowKeren - Chandrika Chika kembali mengunggah momen kedekatannya dengan sang ayah. Dalam video singkat yang dibagikan akun @lambee.pedes pada Senin (2/5), Chika dan sang ayah sedang berada di eskalator salah satu pusat perbelanjaan.

Tampak dalam video sang ayah memeluk Chika dari belakang. Sementara itu Chika terlihat tersenyum walau mengenakan masker mengabadikan momen tersebut.

Netizen langsung heboh mengomentari video tersebut. Namun momen tersebut malah ramai dinyinyiri karena sosok pria yang memeluk Chika itu adalah ayah tiri. "Padahal bapak tiri, bukan bapak kandung," bunyi tulisan dalam video.

Chika pun ramai ditegur hingga dihujat habis-habisan. Walau akrab dengan sang ayah, tapi pose tersebut dianggap kurang pantas terlebih statusnya ayah tiri.


Chandrika Chika

Instagram

"Waahh trnyata bapak tiri toh udh gede hrsnya rada jaga jarak wlwpn sesayangsayangnya," kata akun @ehan***. "Ama bapak kandung pun klo udh sebesar ini udh ada rasa risih dpeluk2 apa lg depan umum," sambung akun @d_unci***. "Saya kira bapak kandulu Lo... " tambah akun @jefri***.

"Geli aaah... yang bener aja..sama bapak tiri ? sama bapak kandung aja segan kok, ya gak pantes aja.. untuk kebaikan bersama juga," komentar akun @andri***. "Kalau bapak tiri itu sdh jelas bukan mahram nya," seru akun @ina***. "Kok bisa y sm bapak tiri sedeket ini sampe peluk2an kaya org pacaran..lagi ke bapak kandung aja kalo anak putri udh dewasa manja ky gtu asa kagok..paling manja sebatas wajar gitu ya," imbuh akun @eler***.

Sebelumnya Chandrika Chika disorot karena terlibat dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika disebut-sebut sebagai kedua lelaki itu hingga kini mendekam di penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait