Arsy Hermansyah Putri Ashanty Bagikan Koin Sebagai ‘THR’, Alasannya Bikin Batal Ngakak
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Mendadak ditodong bagi-bagi THR, reaksi spontan Arsy berikan koin yang sedang dipegangnya bikin gemas namun kemudian jadi terenyuh mendengar alasannya.

WowKeren - Arsy Hermansyah, merupakan putri dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Nama Arsy sudah sangat populer di dunia entertainment saat ini. Bukan hanya karena dilahirkan sebagai anak dari pasangan musisi ternama, namun karena bakat Arsy yang juga tak kalah hebatnya di dunia tarik suara sudah mendapatkan pengakuan dari banyak kalangan.

Selain itu, Arsy juga dikenal sebagai sosok gadis kecil yang sangat pintar dan menggemaskan, DI usianya yang baru menginjak tujuh tahun, Arsy kerap membuat banyak orang takjub dengan pemikiran yang dimilikinya.

Agaknya hal yang sama kembali terjadi di momen kebersamaan keluarga besarnya jelang lebaran di Singapura. Seperti dalam salah satu vlog di YouTube The Hermansyah A6, Arsy dan anggota keluarga yang lain terlihat menyusul Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Singapura. Kebahagiaan dan keseruan pun tergambar jelas dari keluarga besar ini.

Namun sebelum itu terlihat momen saat Arsy dan sang adik Arsya tengah bersiap-siap setelah membersihkan badan. Keduanya juga sempat bermain-main menggunakan beberapa koin dengan cara mencoba melemparkan ke punggung tangan.

Saat itu seseorang di balik kamera diduga Ashanty melayangkan candaan dengan mendadak menodong THR kepada Arsy. Tak diduga, Arsy langsung memberikan koin di tangannya.


Aksi spontan Arsy tentunya membuat gemas sekaligus memancing gelak tawa. Namun perasaan tersebut bak seketika berubah mendengar alasan Arsy memberikan koin tersebut kepada bundanya.

“(Kasih THR) karena Bunda sudah capek (kerja) di Lumiere sampai malam,” kata Arsy.

Meski masih kecil, Arsy mengaku mengetahui kerja keras dari orang-orang di sekelilingnya. “Tahu lah. Bunda kan sampai nginep di sana (toko),” ujarnya sembari tersenyum membuat terenyuh.

Kendati hanya candaan, namun perhatian Arsy berhasil membuat banyak penonton vlog ini meleleh. Sementara itu Arsy memang dikenal sebagai anak yang bijak dan perhatian kepada orang lain. Perhatian serupa sempat disampaikan Arsy di salah satu acara televisi kepada sang ibu yang membuat banyak orang terenyuh mendengarnya.

“Terima kasih bunda udah ngelahirin Arsy, udah ngebesarin Arsy. Udah gitu udah capek-capek kerja sampai jam 2 atau jam berapa gitu nggak tahu,” ucap Arsy membuat para host ngakak sekaligus meleleh, seperti dilihat dalam sebuah video yang beredar di Instagram beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru