Baeksang Arts Awards 2022: Para Aktor Dijamin Tak Bisa Duduk Saat Acara, Kok Bisa?
tvN
Selebriti

Sederet aktor yang sudah dikonfirmasi menghadiri Baeksang Arts Awards 2022 mulai dari Lee Do Hyun, Cha Eunwoo ASTRO, Minho SHINee, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin dan lainnya.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2022 tinggal hitungan hari akan segera digelar. Jelang malam penghargaan, salah satu ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan ini mendadak menjadi perbincangan netizen.

Netizen rupanya ramai menyoroti para penampil Baeksang Arts Awards 2022 yang kabarnya akan terdiri dari member "Hot Singers" JTBC yang terdiri dari aktor senior yang pengalaman aktingnya jika dijumlah mencapai 500 tahun.

Senior yang jika usianya dijumlah mencapai 990 tahun itu berkumpul, membentuk paduan suara, dan menyanyikan lagu bersama "Hot Singers". Mereka adalah Kim Young Ok, Na Moon Hee, Kim Kwang Kyu, Jang Hyun Sung, Lee Jong Hyuk dan masih banyak lagi.


Secara khusus, dua member tertua "Hot Singers" yakni Kim Young Ok dan Na Moon Hee adalah aktris veteran terkenal dan dihormati yang memenangkan Daesang (Hadiah Utama), Best Actress Award, dan Acting Award di Baeksang Arts Awards sebelumnya.

Netizen yang mendengar berita tentang penampilan member "Hot Singers" di Baeksang Arts Awards 2022 langsung ramai menyorotinya. "Aktor yang menjadi penonton harus berdiri dan menonton," tulis seorang netizen. "Bagaimana orang bisa duduk dan menonton pertunjukan ini?" lanjut yang lain. "Mereka hanya bisa berdiri dan bertepuk tangan tanpa syarat," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, sederet aktor yang sudah dikonfirmasi menghadiri Baeksang Arts Awards 2022 mulai dari Kim So Yeon, Yoo Ah In, Lee Seung Gi, Lee Do Hyun, Cha Eunwoo ASTRO, Minho SHINee, Chae Soo Bin, Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2022 akan digelar pada 6 Mei mendatang. Ajang penghargaan ini untuk yang kesekian kalinya akan dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup. Tahun lalu, Park Bo Gum sempat absen karena menjalani wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait