Begini Tanggapan Hwang In Yeop Saat Dituntut Akting Sambil Menyanyi & Menari di 'The Sound of Magic'
Instagram/netflixkr
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Sound of Magic' pada Selasa (3/5), Hwang In Yeop mengungkap berbagai hal menarik soal aktingnya di drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Tim produksi "The Sound of Magic" menggelar konferensi pers pada Selasa (3/5). Dalam kesempatan ini, Hwang In Yeop membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai Na Il Deung.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Alur tersebut rupanya menjadi alasan utama Hwang In Yeop membintangi drama ini. Dia memaparkan, "Aku juga membaca webtoonnya dan itu sangat menarik. Pesan dari karya itu juga sangat menyentuh."

"Aku pikir aku mengadakan pertemuan dengan sutradara selama sekitar dua jam. Aku pikir akan bagus untuk bekerjasama dengan sutradara Kim Sung Yoon," imbuh aktor kelahiran 1991 tersebut.

Hwang In Yeop kemudian mengungkap fokusnya saat berakting. Dia menjelaskan, "Na Il Deung adalah orang yang harus selalu menjadi nomor satu dan dipaksa untuk bermimpi oleh orangtuanya."


"Bahkan, dia tidak tahu apa yang dia sukai," ungkapnya. "Kemudian suatu hari, dia bertemu dengan Lee Eul dan mempelajari apa yang sangat dia sukai untuk bertumbuh."

Dia melanjutkan, "Dia adalah tipe orang yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya dan tampaknya dia telah berusaha keras untuk memahaminya. Fokusnya adalah pada pemahaman."

Lebih lanjut, Hwang In Yeop mengungkap pengalaman menyenangkan saat berakting sambil bernyanyi dan menari. Dia menjelaskan, "Musiknya bagus. Ada banyak ruang indah yang cocok dengan musiknya."

"Saat kami syuting dan berakting seperti ini, sutradara berkata, 'Ini pertama kalinya aku melakukan sesuatu seperti ini' dan 'Ini adalah pertama kalinya bagiku'. Itu adalah kenangan yang sangat membahagiakan karena direkam untuk pertama kalinya," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sound of Magic" menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Rencananya, drama berjumlah enam episode ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait