Lama Tak Muncul, Rose BLACKPINK Mendadak 'Tampil' di Kampanye Presiden Filipina Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini beredar sebuah foto seorang gadis mengenakan busana merah muda yang pernah dipakai oleh Rose dan langsung membuat heboh jagad maya, penasaran seperti apa?

WowKeren - Sudah lebih dari setahun sejak Rose memulai debutnya sebagai artis solo. Meskipun hanya merilis 2 lagu, member BLACK PINK itu masih berhasil menuai banyak prestasi dan membuktikan pengaruhnya yang besar. Oleh karena itu penggemar sangat menantikan dan sangat menantikan Rose dan BLACKPINK untuk kembali dan menghidupkan kancah musik Kpop.

Namun, setelah lama menunggu, grup beranggotakan 4 orang itu masih belum terlihat. Faktanya, penggemar bahkan menemukan Rose jauh-jauh di Filipina. Namun, jika menyipitkan mata sedikit lebih lama, ini hanyalah gadis-gadis Filipina yang mengenakan gaun ikonik yang dipakaiRose di MV solonya. Ini sebenarnya adalah acara khusus sebelum pemilihan presiden negara kepulauan tersebut.

Ternyata, kaum muda di Filipina menjadi tuan rumah kampanye advokasi untuk satu calon presiden tertentu, dan acara tersebut menarik banyak fandom Kpop. Tak sedikit yang mengira bahwa sosok berbusana pink tanpa lengan itu memang Rose.



Lama Tak Muncul, Rose BLACKPINK Mendadak \'Muncul\' di Kampanye Presiden Filipina Bikin Heboh

Kbizoom

"Aku pikir ini adalah konser, tetapi pemilihan terdengar menyenangkan di sana. Itu banyak Rosé =)))" ujar netter. "Lol Rosé tidak memiliki aktivitas idola jadi dia bekerja paruh waktu di Filipina Jadi inilah alasan di balik hiatus… Begitu banyak pekerjaan, tidak heran mengapa dia kaya," ujar yang lain. "Begitu banyak Rosé tetapi di mana yang asli?" pungkas lainnya.

Sementara itu pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album ini terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk penyanyi solo wanita Korea. Single utama "On the Ground" juga sukses secara komersial, menduduki puncak Billboard Global 200 dan memuncaki lima besar di dalam negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait