Benedict Cumberbatch Bicara Soal Cameo Tom Cruise di ' Doctor Strange in the Multiverse of Madness'
imdb
Film

Mengetahui bahwa Robert Downey Jr. sangat diragukan untuk kembali sebagai varian Iron Man, satu teori menyatakan bahwa Tom Cruise akan memerankan Superior Iron Man.

WowKeren - Berbagai teori muncul ketika rilis "Doctor Strange In The Multiverse of Madness" semakin dekat. Salah satunya adalah teori soal munculnya aktor kenamaan Tom Cruise sebagai cameo dalam film tersebut.

Aktor utama film itu, Benedict Cumberbatch, bicara soal teori tersebut. Dalam sebuah penampilan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Cumberbatch menggoda penggemar atas teori khusus ini. Setelah mengakui bahwa hampir tidak ada yang bisa dia katakan tentang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", karena kontrol spoiler Marvel Studios yang dikenal sangat ketat, dia berpura-pura memutuskan dia bisa memberikan Fallon sebuah pembaruan eksklusif dengan mengisyaratkan satu cameo utama tanpa menyebutkan nama aktor.

Cumberbatch kemudian mulai menyenandungkan tema "Top Gun" Cruise, dan ketika Fallon dengan penuh semangat bertanya apakah dia serius, dia langsung mengatakan tidak.


"Baiklah, kurasa aku ada di Fallon Show, jadi mungkin... Mungkin, Jimmy, aku bisa memberimu satu petunjuk tentang seseorang yang mungkin ada di film itu, karena akan segera dirilis," katanya menggoda. "Aku tidak akan menyebutkan nama mereka, tetapi aku akan melihat apakah kamu dapat menebaknya dari lagu tema dari sesuatu yang telah mereka lakukan yang cukup terkenal."

Setelah menyenandungkan sebuah lagu tema, dia menjawab, "Tidak. Maaf mengecewakan orang-orang yang telah membeli tiket mereka ingin melihat dua film Tom Cruise dalam satu bulan..."

Sebagaimana diketahui, sejak Tobey Maguire dan Andrew Garfield muncul di "Spider-Man: No Way Home", penggemar juga mengharap kejutan serupa pada sekuel "Doctor Strange" ini. Mengetahui bahwa Robert Downey Jr. sangat diragukan untuk kembali sebagai varian Iron Man, satu teori menyatakan bahwa Cruise akan memerankan Superior Iron Man, versi jahat dari superhero tercinta.

Cumberbatch telah menjebak penggemar atas teori cameo "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Bagi penggemar yang tak sabar, film ini akan tayang di bioskop pada Kamis, 5 Mei.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru