Kang Han Na Beber Alasan Raih Mimpi Jadi Aktris usai Menyerah Geluti Dunia Balet
Instagram/k_hanna_
Selebriti

Kang Han Na telah mencuri perhatian publik karena perannya di sejumlah drama. Baru-baru ini, diketahui bahwa alasan sang aktris menjalani profesinya yang sekarang berawal dari rasa menyerah setelah berusaha menjadi balerina.

WowKeren - Didapuk untuk membintangi drama "Bloody Heart", baru-baru Kang Han Na membahas tentang perannya di drama tersebut. Pada Senin (9/5), ia muncul di acara radio Park Myung Soo's Radio Show KBS Cool FM.

Pada hari ini, Park Myung Soo membahas tentang aktivitas Kang Han Na yang juga pernah menjadi penyiar radio dari Januari 2020 hingga Oktober tahun 2021 lalu yang mana ia menjadi pembawa acara KBS "Hannah Kang's Volume Up".

"Kang Han Na telah lama bermain radio, tetapi pasti ada beberapa kesulitan. Apakah kamu merasakan ada ketertarikan pada radio?" tanya Park Myung Soo. "Saya ingat bahwa para pendengar mengirimkan pesan dukungan dengan sangat hangat. Saya menerima banyak dukungan," ungkapnya Kang Han Na.

Kang Han Na mengungkapkan kesulitan ketika membintangi drama "Bloody Heart" karena sebagai alasan kuat untuk berhenti dari acara radionya. "Karena 'Bloody Heart' adalah drama sejarah, sulit untuk melakukan perjalanan keliling delapan provinsi di provinsi," katanya.

Selanjutnya, Kang Han Na memperkenalkan plot dan pemeran "Bloody Heart". Park Myung Soo bertanya kepada sang aktris jika mengambil peran tengah dalam Red Dansim, siapa raja yang akan mengikuti kisah cerita dramanya. "Peran Lee Tae adalah Lee Joon," jawabnya.

Park Myung Soo berkata jika Lee Joon adalah teman yang sangat baik. Dia melakukan banyak variety show bersama sehingga Park Myung Soo mengetahuinya. Ketika ditanya siapa penjahat yang memerankannya, Kang Han Na menjawab sosok itu lebih cocok untuk Jang Hyuk. "Sekarang, peran yang terlihat seperti penjahat adalah senior Jang Hyuk. Awalnya memang seperti itu, tetapi harus menontonnya sampai akhir. untuk mengetahui. Pemerannya sangat bagus untuk melihat Jang Hyuk muncul. Aku sangat menantikannya," ungkap Kang Han Na.


Kang Han Na juga membicarakan alasan mengapa ia mengembangkan mimpinya menjadi seorang aktris. "Aku melakukan balet untuk waktu yang lama ketika masih muda. Tetapi saya merasa secara fisik terbatas, jadi saya menyerah. Ada titik di mana saya tidak bisa mencapainya tidak peduli seberapa keras saya mencoba. Saya pikir sulit untuk berhasil sebagai balerina karena saya tidak dilahirkan dengan fleksibilitas. Ini telah terjadi," katanya.

Photo-INFO

Sumber: KBS News

"Saya pergi ke akademi akting atas rekomendasi ibu saya dan itu sangat cocok untuk saya. Sangat menyenangkan bahwa saya masuk universitas dengan jurusan teater dan film. Saya adalah seorang siswa yang belajar keras. Jadi saya pikir saya tahu bahwa saya adalah seorang aktor. akan belajar. Waktu saya masih sekolah, saya mendapat beasiswa," ungkap Kang Han Na menunjukkan antusiasmenya.

"Sebelum debut sebagai aktris, saya mengambil bagian dalam peran pendukung dengan saudara perempuan saya. Ketika saya melihat lokasi syuting sambil lewat di jalan, saya hanya menonton lebih banyak dan menerima tawaran untuk tampil sebagai asisten. Ketika saya mencari drama itu lagi, saya tidak keluar, " katanya malu-malu.

Ketika Park Myung-soo bertanya kepada Kang Han Na bahwa dia juga muncul di drama "The Little Bride" yang dibintangi Kim Rae Won dan Moon Geun Young, Kang Han Na mengungkapkan bahwa ketika itu ia masih menjadi peran pendukung. "Saya adalah salah satu dari kerumunan. Ini juga mengikuti saudara perempuan saya," katanya mengenang.

Dia juga memperkenalkan sebuah cerita singkat bahwa ketika bertemu Kang Dong Won. "Ketika dia di sekolah menengah, ia bertemu Kang Dong Won saat di rumah bossam biasa. Meskipun saya melihatnya dari kejauhan, saya sangat terkejut bahwa dia sangat tampan," ungkapnya memuji Kang Dong Won.

Saat ditanya siapa yang lebih tampan antara Kang Dong Won atau Lee Joon, Kang Han Na memilih Lee Joon setelah melalui pertimbangan singkat. "Saya ingin menjadi seorang aktris yang selalu berakting. Saya ingin mengambil berbagai peran sambil menantang hal-hal baru. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi bintang kelas dunia. Mohon nantikan itu," tuturnya kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait