Lee Hyori Bersyukur Kenali Olahraga Yoga Buat Pikiran Selalu Positif
Selebriti

Lee Hyori sebelumnya merasa selalu ada yang kurang dengan penampilannya terutama di bagian perut. Penyanyi satu ini sampai rela tidak makan demi mendapatkan tubuh idealnya.

WowKeren - Dalam menjaga penampilannya, Lee Hyori mengatakan ia dulu menghindari makan sampai malam ketika dia harus mengenakan crop top selama hari-hari promosi lagunya "10 Minutes". Tentunya hal tersebut dilakukan agar penampilannya memukau.

Pada episode 6 Mei dari acara asli TVING "Seoul Check-in", Lee Hyori terlihat menghabiskan waktu di Seoul bersama teman-temannya dari Pulau Jeju yang juga menyukai yoga seperti dirinya. Saat mereka makan bersama di malam hari, Lee Hyori membuat komentar lucu yang berkaitan di masa lalunya.

"Aku tidak makan di masa lalu karena aku tidak ingin perutku menonjol di crop top, tetapi hari ini, perutku menonjol bahkan ketika aku tidak makan apa-apa," ungkapnya. Kemudian, Lee Hyori mengenang saat dia mempromosikan lagunya "10 Minutes."

Saat itu, Lee Hyori menampilkan penampilan "10 Minutes" dengan mengenakan crop top dan celana pendek. "Aku bangun sekitar pukul tujuh sampai delapan pagi untuk latihan untuk pertunjukan musik. Aku tidak makan apa pun setelah latihan," katanya.


Lee Hyori Bersyukur Kenali Olahraga Yoga Buat Pikiran Selalu Positif

Sumber: SBS News

"Aku akan membiarkan diriku kelaparan sampai sekitar pukul empat hingga lima sore. Aku tidak makan apa pun sampai saat itu. Aku merasa seperti telah mendorong tubuhku terlalu keras ketika aku masih muda," jelasnya menyesali perbuatan tersebut.

Setelah itu, Lee Hyori mengatakan bahwa yoga memberikan ketenangan dalam pikirannya. Lee Hyori merasa memiliki energi positif ketika melakukan yoga.

"Pikiranku dipenuhi dengan energi positif dan perasaan baik sekarang, dan aku tidak akan memiliki perasaan itu kalau bukan karena yoga. Selama aku belajar dan mengajar yoga, aku juga tidak pernah merasa kosong di hati," kata sang penyanyi satu ini.

Sementara itu, lagu "10 Minutes" dirilis pada Agustus 2003. Lagu tersebut merupakan mega hits yang dikenal karena penampilan Lee Hyori yang kuat dan seksi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru