Susul Courteney Cox, Melissa Barrera dan Jenna Ortega Dikonfirmasi Kembali ke 'Scream 6'
Instagram/melissabarreram
Film

Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jasmin Savoy Brown, dan Mason Gooding akan kembali untuk angsuran film berikutnya, yang dijadwalkan tiba musim semi mendatang.

WowKeren - "Scream 6" telah mengumumkan jajaran pemerannya. Film ini membawa kembali beberapa orang yang selamat dari pembunuhan terakhir Ghostface di "Scream" (2022).

Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jasmin Savoy Brown, dan Mason Gooding akan kembali untuk angsuran film berikutnya, yang dijadwalkan tiba musim semi mendatang. Menurut Variety, film ini akan berkisah mengenai empat orang yang selamat saat mereka meninggalkan Woodsboro dan mencoba untuk memulai babak baru.

"Scream" (2022) berfungsi sebagai requel untuk franchise slasher ikonik dan dirilis awal tahun ini. Sebagai film pertama tanpa Wes Craven di pucuk pimpinan, Scream menghormati warisan ikon horor sambil memperkenalkan generasi baru protagonis dengan harapan membawa waralaba ke depan.

Film ini berhasil menjadi hit kritis dan komersial juga di tengah situasi global yang bergejolak. Jadi, hanya masalah waktu sebelum sekuelnya diberi lampu hijau.


"Scream 6" akan diproduksi eksekutif oleh pencipta waralaba Kevin Williams dan berasal dari Paramount Pictures dan Spyglass Studio. "Scream 6" akan mulai syuting bulan depan dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Maret 2023. Sementara itu, bintang Courteney Cox telah mengonfirmasi bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai reporter Gale Weathers di "Scream 6".

"Film ini harus rela mempertaruhkan semuanya untuk menumbangkan semua harapan itu," kata Co-director "Scream 6" Tyler Gillett baru-baru ini kepada Empire. "Dan kami sangat jauh berada di dalam lubang kelinci film Scream, sehingga semuanya siap untuk diperebutkan pada saat ini."

Ada teori yang mengatakan bahwa "Scream" (2022) akan mengarah ke trilogi yang akan membunuh Gale Weathers dan gadis terakhir di film asli, Sidney Prescott (Neve Campbell). Faktanya, Scream 6 tampaknya sedang menyiapkan kuartet baru dengan Sam, Tara, Mindy, dan Chad menggantikan Sidney, Gale, Randy, dan Dewey. Kepribadian mereka juga sangat mirip.

Namun saat ini masih belum ada kabar tentang keterlibatan Campbell dalam film tersebut. Dia telah menyatakan bahwa dia akan bersedia untuk memerankan lagi, tetapi dengan syarat bahwa naskahnya sesuai dengan sasaran.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait