Selamat, Kelly Osbourne Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama
Instagram/kellyosbourne
Selebriti

Kelly Osbourne membawa kabar bahagia lantaran tengah berbadan dua. Kelly mengandung anak pertamanya usai sempat bulan mengonfirmasi tengah berkencan dengan Sid Wilson personil Slipknot.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Kelly Osbourne. Kelly baru saja mengumumkan tengah berbadan dua. Itu artinya, aktris asal Inggris ini tengah hamil anak pertama.

Kabar bahagia itu muncul usai empat bulan Kelly mengonfirmasi kabar kencannya dengan sang kekasih yang diketahui adalah personil band Slipknot yakni Sid Wilson. Pasangan itu mulai go public sejak Januari 2022 lalu.

Diketahui, kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Kelly melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Kelly membagikan foto hasil USG sang calon bayi yang berada di dalam kandungannya.

Dalam postingan tersebut, Kelly tampak bahagia saat memperlihatkan hasil USG sang bayi. Di slide selanjutnya, Kelly terlihat tengah memandangi seolah tak percaya kini ia tengah mengandung anak pertamanya.


"Saya tahu bahwa saya sangat pendiam beberapa bulan terakhir ini, jadi saya pikir saya akan berbagi dengan Anda semua mengapa . Saya untuk mengumumkan bahwa saya akan menjadi seorang Mumma," tulis Kelly di laman caption postingan Instagram-nya.

Dalam postingan itu pula, aktris 37 tahun itu mengaku begitu bahagia dan tak tahan untuk segera membagikan kabar bahagia tersebut. "Saya tidak bisa menyembunyikannya. Saya sangat gembira!" seru Kelly.

Kelly mengaku tak sabar menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu. Ia mengklaim kehamilannya adalah awal perjalanan yang baru.

"Saya ❤️ tidak bisa lebih bersemangat dari pada ini. Sangat bersemangat untuk berbagi perjalanan indah ke depan dengan Anda," ungkap Kelly.

Postingan Kelly itu lantas menuai beragam komentar sejumlah rekan artis dan penggemar. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Kelly dan calon anak dalam kandungannya.

Di sisi lain, putri Sharon Osbourne dan Ozzy Osbourne itu diklaim sudah terbiasa merawat anak kecil. Hal itu lantaran Kelly memiliki banyak keponakan dari para saudaranya. Sebagian menilai Kelly tak akan kaget saat menjadi ibu lantaran terbiasa merawat anak kecil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel