Kecenderungan Tom Cruise Lakukan Aksi Berbahaya untuk Film Ternyata Berawal dari Hobi Masa Kecil
AFP/Angela Weiss
Film

Tom Cruise mengatakan bahwa dia melompat dari atap rumah masa kecilnya menggunakan seprai sebagai parasut. Keberanian itu tampaknya mendukungnya sepanjang kariernya.

WowKeren - Aktor Tom Cruise selama ini memang dikenal lewat film aksinya. Bahkan tak jarang dia nekat melakukan aksi yang membahayakan demi sebuah film.

Tak pelak, hal ini pun membuat banyak orang penasaran mengapa aktor itu rela melakukan aksi berbahaya yang bisa membahayakan nyawanya sendiri. Saat menghadiri Festival Cannes pada Selasa (17/5), dia ditanya hal itu.

Sebagaimana dilaporkan Variety, dia pun menjawab dengan singkat, "Tidak ada yang bertanya kepada Gene Kelly, 'Mengapa kamu menari?'"

Cruise juga menyinggung ketertarikan lamanya dengan risiko ketika dia mengatakan kepada orang banyak bahwa dia melompat dari atap rumah masa kecilnya menggunakan seprai sebagai parasut. Keberanian itu tampaknya mendukungnya sepanjang kariernya.


"Saya selalu berpikir ada sesuatu yang bisa saya lakukan dan saya ingin mendorong bentuk seni," katanya menjelaskan lebih lanjut. "Saya berpikir, 'Bagaimana saya bisa membenamkan penonton ke dalam film dengan aksi seperti ini? Dan bagaimana saya bisa menghibur mereka? Apa yang dapat saya lakukan?'"

Lebih jauh, dia juga memberikan pernyataan yang mungkin cukup menohok bagi orang lain. Aktor berusia 59 tahun itu juga mengingatkan penonton bahwa dirinya adalah bintang film, bukan bintang streaming. Aktor nominasi Oscar itu mengatakan opsi untuk merilis "Top Gun: Maverick" di Paramount+ selama pandemi virus corona "tidak akan pernah terjadi."

"Saya suka penonton saya," katanya. "Saya membuat film untuk penonton… Saya membuat film untuk layar lebar."

Paramount mengumumkan keputusan untuk menunda tanggal rilis film "Top Gun: Maverick" dan "Mission: Impossible VII" September lalu karena munculnya varian Delta COVID-19, sebagaimana dilaporkan Deadline. Bagi Cruise, membuat film memang harus dilakukan dengan upaya yang totalitas untuk hasil yang memuaskan.

"Ketika saya membuat film, saya mencoba menggunakan semua keterampilan dan semua yang saya tahu dan semua keterampilan semua orang yang bekerja dengan saya, dan itulah keindahan sinema," tambahnya. "Maksud saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa karena Anda bisa belajar banyak tentang kemanusiaan, tentang manusia, tentang pekerjaan, tentang seni."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait