Raffi Ahmad Ajak Asisten Keuangan Lihat Rumah Mewah, Momen Diistimewakan di Apartemen Terkuak?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh masih diterpa isu perselingkuhan hingga menuai kecaman. Salah satu yang disorot yakni video kebersamaan Raffi dan Mimi ketika sedang melihat-lihat sebuah rumah mewah hingga memicu isu baru.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui memiliki pegawai bernama Erni dan Mimi Bayuh. Keduanya dipercaya mengelola keuangan Raffi hingga mengetahui soal pengeluaran maupun aset dari suami Nagita Slavina.

"Aa Raffi itu sebenarnya enggak boros, cuma kalau beli sesuatu langsung yang mahal, pesawat," kata Erni. "Aa Raffi itu banyaknya investasi, cicilannya banyak. Tapi karena mampu, tidak semua orang bisa nyicil.

Mimi juga membahas soal pengeluaran Raffi yang cukup besar. "Banyak banget sebenernya, tapi pengeluaran juga banyak," kata Mimi.

Sayangnya kini salah satu dari asisten keuangan tersebut yakni Mimi Bayuh malah diisukan punya hubungan spesial dengan Raffi. Rumor itu bak bola panas dan terus diperbincangkan karena Raffi malah terkesan membisu soal itu. Sedangkan Mimi berusaha menunjukkan sikap tegar saat pamer foto tersenyum sambil menggendong anak.

Meski berusaha positif, Mimi tetap disindir netter. Ia tetap dianggap mendapat perlakukan istimewa dari Raffi. Salah satunya soal dirinya menemani Raffi melihat-lihat rumah.


Bukan mengajak Gigi, Raffi justru terciduk bersama Mimi. Dalam video, Raffi sedang ngobrol dengan seseorang sementara Mimi mengikuti di belakang. Bukan cuma diajak melihat-lihat rumah, Raffi diduga mengizinkan Mimi memakai apartemen mewah miliknya.

Instagram

Asisten Pakai Apartemen Mewah Raffi Buat Meet Up

Dugaan itu muncul saat Mimi bersama kawan-kawannya berada di sebuah ruangan. Kesamaan gorden dan kursi pijat di apartemen Raffi dengan foto yang menampilkan Mimi itulah yang memicu dugaan soal mendapat perlakuan istimewa.

Instagram

Asisten Diajak Raffi Lihat Apartemen Mewah

"Wah parah 😂 apa haknya assist bisa ngundang kawan kawan meet up di tempat bos," tutur netter. "Aneh aja si klo manager keuangan sedekat aspri yg nyiapin sgala ssuatunya sedetail mgkin," ujar netter. "Pdhl manager keuangan mah lebih byk di office napa aku ngeliat kok serasa dia yg jadi gigi ya nyonyah besar," ujar netter. "Jangan-jangan ngerengek dibeliin rumah," seru netter.

Sementara itu, Nagita diisukan mulai panas dan mengisyaratkan buka suara. Ia sempat terciduk menyindir ditengah-tengah ngobrol dengan tim Rans Entertainment soal tugas ke Solo.

"Ini beli gudeg ke Solo, dua orang. PP, ingat gak boleh bawa selingkuhan," seru Gigi. "Woooo," sorak para pegawai Rans usai Gigi nyeletuk singkat namun menohok.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait