Gaya Swag IU Pakai Celana Kargo Picu Perdebatan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Beredar foto-foto ketika IU dengan santai memakai celana cargo. Meski celana cargo biasanya identik dipakai pria, bintang drama 'Hotel Del Luna' ini begitu pas dan cocok.

WowKeren - IU dikenal sebagai salah satu selebriti dengan selera fashion menarik. Jika di atas panggung penampilannya akan diurus oleh stylist, idol kelahiran tahun 1993 itu dalam keseharian selalu tampil sesuai kenyamanan.

Belum lama ini, beredar foto-foto ketika IU dengan santai memakai kemeja putih dipadukan dengan celana cargo. Meski celana cargo biasanya identik dipakai pria, bintang drama "Hotel Del Luna" ini begitu pas dan cocok.

Netizen Korea langsung berdebat melihat penampilan IU ini. Ada yang mengatakan pelantun "Blueming" itu mengikuti tren memakai celana cargo. Namun banyak juga yang menyebut IU lah yang membuat tren celana cargo kembali.

"Itu terlihat sangat nyaman. Aku berharap itu kembali menjadi tren. Aku menyambut tren ini," tulis seorang netizen. "Bukankah celana ini sudah trendi? Celana ini selalu mendapat peringkat tinggi di Musinsa," sahut netizen lain.


Gaya Swag IU Pakai Celana Kargo Picu Perdebatan

Source: Naver

"Mereka sudah trendi jadi bukankah ini alasan IU memakainya?" taambah yang lain. "Bahkan biasku memakai celana itu. Yang biasku pakai juga terjual habis. Memang benar bahwa banyak orang memakainya sekarang. Ini akan menjadi lebih trendi karena IU cantik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, IU saat ini sedang terlihat dengan produksi film "Broker". Film ini dikonfirmasi ikut berkompetisi dalam Cannes Film Festival kategori Palme d'Or in the Competition. IU dan beberapa pemain diketahui ikut hadir di malam penghargaannya.

"Broker" menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim. Film ini juga dibintangi Song Kang Ho, Kang Dong Won, Bae Doona, dan Lee Joo Young.

Sementara itu, IU juga belum lama ini merampungkan film "Dream" yang dibintanginya dengan Park Seo Joon. Film itu menceritakan sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait