Kencan Diam-diam, Chae Jong Hyeop-Park Ju Hyun Ketahuan Senior Galak di 'Love All Play'?
KBS
TV

KBS akhirnya membagikan teaser baru dari drama KBS 'Love All Play' yang menunjukkan momen kencan baru dari Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun usai Park Ji Hyun muncul.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" atau disebut juga "Speed Going to You 493km" kini telah memasuki pertengahan cerita. Drama ini sukses menyita perhatian karena dibintangi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai para atlet badminton yang bekerja di tim profesional. Park Tae Yang, diperankan oleh Park Ji Hyun adalah mantan atlet nasional yang kembali di dunia badminton usai menghilang 3 tahun lalu. Park Tae Joon, diperankan oleh Chae Jong Hyeop adalah atlet yang menganggap badminton hanyalah pekerjaan. Keduanya kemudian menjadi pasangan ganda campuran dan saling jatuh hati.

SPOILER

Pada episode sebelumnya, Park Joon Young, diperankan oleh Park Ji Hyun yang merupakan atlet badminton ternama yang pensiun karena cidera akhirnya muncul. Ia diceritakan adalah kakak kandung Park Tae Joon dan mengalami cidera karena Park Ju Hyun.

Kemunculan Park Joon Young ini tentu akan membuat perubahan signifikan dari hubungan Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Pada cuplikan potret terbaru yang dibagikan KBS, kedua kakak beradik Park itu terlihat tengah menikmati waktu bersama.


"Saudara yang kutemui di bar. Ketulusan yang dibagikan dalam segelas minuman alkohol...," ucap KBS.

KBS kemudian menunjukkan momen kencan baru dari pasangan Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Mereka terlihat berjalan-jalan berdua. Potret terakhir menampilkan 2 senior Park Tae Joon dan Park Tae Yang di klub Yunis.

KBS terlihat mengisyaratkan bahwa hubungan asmara diam-diam Park Tae Joon dan Park Tae Yang ini akan ketahuan. Namun, ini tentu tidak dapat dipastikan apakah berasal dari adegan yang sama. Pasalnya, cuplikan potret biasanya bisa saja menunjukkan momen berbeda.

"Si kembar, bersama di saat-saat sulit. Lakukan kencan jalan-jalan!" ungkap KBS. Park Tae Joon dan Park Tae Yang diketahui dijuluki "si kembar" pada tim mereka mengingat nama keduanya yang mirip satu sama lain.

Sementara itu, episode baru "Love All Play" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini juga dapat dinikmati oleh penggemar internasional melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait