Masih Malu Poto Bareng Meski Sudah 9 Tahun Pacaran, Sooyoung-Jung Kyung Ho Spill Liburan di LA
Instagram
Selebriti

Dengan foto Sooyoung dan Jung Kyung Ho diposting pada waktu yang hampir bersamaan dan keduanya di Los Angeles, terlihat bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di LA.

WowKeren - Pasangan kekasih Jung Kyung Ho dan Sooyoung baru-baru ini dikabarkan bersama melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari media sosial keduanya dimana pada tanggal 22, Jung Kyung Ho memposting beberapa foto di Instagramnya sendiri tanpa komentar khusus.


Dalam foto-foto tersebut, Jung Kyung Ho terlihat berjalan menyusuri jalanan LA dan juga dengan malu-malu menutupi wajahnya sambil melihat ke kamera. Sedangkan Sooyoung juga memposting foto perjalanannya ke LA pada 21 Mei. Member Girls' Generation itu mengunggah foto dengan judul, "Dikelilingi oleh seni," dan memposting foto yang diambil di museum seni Los Angeles.


Dengan foto keduanya diposting pada waktu yang hampir bersamaan dan keduanya di Los Angeles, terlihat bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di LA. Banyak penggemar yang mengaku senang melihat Sooyoung dan Jung Kyung Ho bisa menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan di dunia hiburan.

Masih Malu Poto Bareng Meski Sudah 9 Tahun Pacaran, Sooyoung-Jung Kyung Ho Spill Liburan di LA
Instagram

Sementara itu Sooyoung dan Jung Kyung Ho diketahui telah menjalin hubungan sejak awal 2013 yang kemudian dikonfirmasi oleh agensi di bulan Januari 2014. Meski sudah 9 tahun membina asmara tak membuat keduanya ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan seperti yang diharapkan banyak penggemar serta netizen.

Sedangkan Jung Kyung Ho terakhir menyapa penggemar lewat drama medis terkenal "Hospital Playlist 2" sebagai Kim Jun Wan, seorang profesor bedah kardiotoraks pada 2021 kemarin. Sementara Sooyoung tengah bersiap untuk melakukan comeback bersama SNSD setelah sekian lama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait