Jauh dari Modis, Penampilan Medina Zein di RSJ Tampak 'Acakadul' Namun Bahagia?
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein dikabarkan tengah jalani perawatan di sebuah Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kini beredar potret Medina Zein kenakan seragam RSJ dengan bentuk rambut 'acakadul'.

WowKeren - Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein diketahui saat ini tengah menjalani perawatan khusus di sebuah Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pemda Jawa Barat. Medina "diseret" masuk RSJ usai dikabarkan bipolar yang dideritanya kian memburuk.

Pada momen bersamaan, Medina juga sedang menghadapi kasus hukum yang telah menyeret namanya. Hal ini bermula usai Uya Kuya dan Denise Chariesta koar-koar bahwa Medina telah melakukan penipuan.

Dengan gercep, Uya pun melaporkan Medina ke pihak berwajib. Usut punya usut, Medina melakukan penipuan dengan mengatasnamakan Raffi Ahmad. Sehingga ia muda sekali mendapatkan partner bisnis.

Meski begitu, Medina masih belum bisa datangi pihak kepolisian lantaran menjalani perawatan di RSJ. Baru-baru ini penampilan terbaru Medina pub beredar luas di media sosial. Medina tampak kenakan seragam RSJ bernuansa tosca dengan rambut dibiarkan "acakadul".


Photo-INFO

Instagram-Penampilan Medina di RSJ

Namun Medina tak lupa untuk sunggingkan senyuman di bibir manisnya. Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Bukannya prihatin, banyak dari mereka yang malah menduga hal-hal miring terkait Medina.

Salah satunya dugaan bahwa ia hanya sekedar pura-pura mentalnya terganggu untuk menghindari hukuman. Pasalnya netter menilai Medina juga terlihat bahagia seakan tak terjadi apa-apa.

"Happy banget kayaknya di sana," komen seorang netter. "Menurut gw ini pengalihan aja yaa..emang bsa bawa hp??" seloroh yang lain. "Perkara hukum jalan terus yaa..jangan gangguan jiwa jadi alasan buat kabooor," sindir yang lain.

"Saya perawat pernah dinas juga disana tapiiii itu di ruang perawata yg udah pada tenang dan dia seperti sehat jasmani&rohani kalau udah tenang begitu kan bisa pulang dan lanjutkan terapi, kecuali dia ditempat yg masih ngamuk-ngamuk bisa lah wajar ini mah," singgung lainnya. "Kok bisa ya photo2 an di rsj??? Setauku dilarang mengambil gambar atau memvideo. Sebab aku pernah di rawat juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru