Bukti Ini Bikin Fans Yakin Rachel Zegler Ikut Bintangi Prekuel 'The Hunger Games'
Instagram/rachelzegler
Film

Dalam beberapa hari terakhir, ada desas-desus yang beredar tentang kemungkinan casting Rachel Zegler untuk berperan di 'The Ballad of Songbirds and Snakes'.

WowKeren - Sebuah kabar casting dari film waralaba besar memang selalu dinanti-nanti. Bahkan meski jika kabar itu baru berupa desas-desus.

Dalam beberapa hari terakhir, ada desas-desus yang beredar tentang kemungkinan casting Rachel Zegler di "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes", sebuah prekuel dari "The Hunger Games" yang sedang dikerjakan. Sekarang, dengan tweet baru yang diposting ke Twitter pada Memorial Day, Zegler tampaknya telah mengonfirmasi berita casting dengan cara yang agak mencurigakan.

"Dengarkan ... .. bisakah kalian tumbuh dengan tenang? Apakah kalian menjadi individu yang beristirahat dengan pasti?" tulis Zegler dalam cuitannya.

Photo-INFO

Twitter/rachelzegler

Sepintas, cuitan tersebut terdengar aneh dan tidak diketahui apa maksudnya. Tapi, seperti biasa, detektif internet telah menemukan pesan rahasia di serangkaian kata-kata Zegler.


Terlepas dari benar atau tidaknya spekulasi ini, huruf pertama dari setiap kata dalam tweet membentuk nama Lucy Gray Baird. Nama itu kebetulan menjadi salah satu karakter utama "The Ballad of Songbirds and Snakes", yang berarti Zegler memberikan petunjuk besar, jika itu memang benar.

Saat casting film sedang berlangsung, masuk akal jika pengumuman casting Zegler sudah dekat. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Tom Blyth telah didapuk berperan dalam film tersebut untuk memerankan Presiden Snow muda.

Spin-off ini akan bercerita mengenai Snow saat berusia 18 tahun, beberapa dekade sebelum dia menjadi penjahat utama film Hunger Games yang diperankan oleh Donald Sutherland. Film ini akan mengambil latar waktu 64 tahun sebelum peristiwa film Hunger Games pertama, yang terkenal dibintangi Jennifer Lawrence.

"The Ballad of Songbirds and Snakes" dijadwalkan akan dirilis pada 23 November 2023. Sementara itu, Zegler telah menjadi sorotan akhir-akhir ini dengan penampilannya yang mengesankan dalam musikal Steven Spielberg "West Side Story".

Dengan perannya dalam film tersebut, Zegler memperoleh Penghargaan Golden Globe dan muncul di Oscar ketika para penggemar menangis karena dia awalnya tidak diundang. Zegler juga tengah mengerjakan "Snow White", sebuah remake live-action dari Snow White and the Seven Dwarfs yang sedang dikembangkan di Disney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait